DPW NasDem Sulteng Gelar Zikir dan Doa Bersama Iringi Pendaftaran ke KPU

PALU, Kabar Selebes – Mengiringi pendaftaran Partai NasDem sebagai Peserta Pemilu 2024 ke KPU RI di Jakarta, DPW Partai NasDem Sulteng gelar zikir dan doa bersama di Kantor DPW NasDem Sulteng. Zikir dan Doa bersama dihadiri langsung Ketua DPW NasDem Sulteng, Nilam Sari Lawira, Sekretaris Aristan, Ketua Dewan Pakar, Atha Mahmud dan Anggota Dewan Pertimbangan, Yunan Lampasio.

Tampak pula sejumlah sejumlah Waket DPW  turut menyertai. Antara lain Wakey Organisasi dan Keanggotaan (Moh. Masykur), Waket Kaderisasi dan Dikpol (Moh. Helmi), Waket Media dan Komunikasi Publik  (Nasution Camang), Waket Hub. Sayap dan Badan, Moh. Tauhid Lawira, Waket UMKM, Abd. Rahman.

Zikir dan Doa bersama yang dimulai 10.30 wita ini, berlangsung khidmat dipimpin Ust. Dr. Azma Marjun dan Tilawatil Qur’an dibawakan oleh Ustad Abd. Haris Lagala. Usai Zikir dan Doa bersama, dilanjutkan Nonton Bareng proses pendaftaran yang disiarkan secara langsung dan menyertakan DPD NasDem se-Sulteng secara virtual.

BACA JUGA :  Begini Cara Garnita NasDem Sulteng Mengikuti HUT Virtual "Tumbuh Bersama"

Ketua DPW NasDem Sulteng, Nilam Sari Lawira mengatakan, doa bersama ini sesuai arahan DPP NasDem ke DPW dan DPD se-Indonesia. “Jadi, saat ini, tidak hanya DPW Nasdem Sulteng, DPD NasDem di 13 Kab/Kota di Sulteng, juga lakukan doa bersama  secara serentak” jelasnya dihadapan seluruh fungsionaris DPW, Sayap dan Badan Partai NasDem yang hadir.

Menurutnya, momentum pendaftaran oleh DPP Partai NasDem di KPU Pusat hari ini, harus menjadi titik start NasDem Sulteng untuk bergerak bersama bekerja memenangkan partai. “Alhamdulillah partai kita telah mendaftar ke KPU tanpa verifikasi faktual, ini tentu atas kerjasama kita semua. Dan mulai hari ini, kita teguhkan kebersamaan dan tekad bekerja memenangkan partai,” ucapnya.

BACA JUGA :  Partai NasDem Sulteng Selesai Jalani Verifikasi Faktual oleh KPUD

DPP Partai NasDem, lanjut NSL, memberi target kepada NasDem Sulteng menang lebih pada Pemilu 2024. Karenanya, dia mengingatkan agar kita terus membangun kebersamaan dan saling menguatkan.

“Struktur partai adalah salah satu elemen pemenangan, selain caleg dan relawan. Maka kemudian mari kita untuk saling menguatkan dan membesarkan hati satu sama lain. Tanpa kebersamaan kita sulit menang,” kata NSL sembari mengingatkan para pengurus DPW untuk bersinergi, berkoordinasi dan mengedepankan komunikasi dengan DPD, DPC dan DPRt.

BACA JUGA :  NasDem Touna Menguat, Mahmud Lahay Target 7 Kursi DPRD

NSL juga menegaskan, ke depan aktivitas-aktivitas untuk pemenangan partai, akan didesentralisasikan ke DPD, sehingga para pengurus DPD harus bersiap diri menerima mandat kegiatan. “DPW nanti akan banyak mendesentralisasikan kegiatan dan kerja pemenangan di DPD. Jadi pengurus DPD harus bersiap diri. Terkait hal ini,  saya akan memberikan reward dan punishment,” tutupnya.

Doa dan Dzikir bersama yang berlangsung khidmat ini ditutup dengan pembukaan tirai Nasdem siap mengikuti verifikasi faktual dan lolos pemilu 2024.(*/abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini....