Palu  

Pertamina Demonstrasi Pemasangan Regulator Elpiji di Depan Wawali Palu

Wakil Wali Kota Palu dr.Reny A Lamadjido, Sp, P.K, M.Kes didampingi Sekda Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M menyaksikan demo tata cara pemasangan alat regulator ke kompor gas penyalur Purna Karya Pertamina.( Foto : Humas Pemkot)

PALU, Kabar Selebes – Untuk mencegah ledakan epiji dan kebakaran, pemerintah Kota Palu bekerjasama dengan penyalur Purna Karya Pertamina melakukan demo tata cara pemasangan alat regulator ke kompor gas pada lingkup pemerintah Kota Palu.

Wakil Wali Kota Palu dr.Reny A Lamadjido didampingi Sekda Kota Palu Irmayanti, menyaksikan secara langsung demo tata cara pemasangan alat regulator ke kompor gas penyalur Purna Karya Pertamina.

Demo dilaksanakan usai apel pagi pada Senin 01-08-2022 pukul 07.15 Wita diteras kantor Walikota Palu.

BACA JUGA :  Perbasi Palu Dilantik, Wawali Palu 200 Persen Dukung Pembinaan Basket

Wakil Wali Kota Palu menyampaikan apresiasi kepada pihak Pertamina melalui bagian koperasinya yang mendemonstrasikan  tata cara pemasangan alat regulator yang aman dari tabung gas. 

Tentunya ini sangat membantu bagi pegawai dilingkungan Pemkot Palu dalam penggunaan alat regulator kompor gas yang aman.

Sementara itu, Perwakilan Koperasi Purna Karya Pertamina Nathan menyebutkan bahwa cara pasang gas yang benar serta peralatan tabung gas yang sesuai standar merupakan dua hal yang wajib dipenuhi agar bisa menggunakan gas dengan aman.

BACA JUGA :  Wali Kota Palu Resmi Kukuhkan Anggota Paskibraka Kota Palu

Proses memasang gas yang baik dan benar juga jadi kunci utama yang dapat menghindarkan dari bahaya ledakan gas dan kebakaran. Tentunya melalui alat regulator yang aman dari Pertamina.(iz)

Laporan : Indrawati

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-74, Polres Palu Bagikan Paket Sembako pada Purnawirawan dan Warakawuri