Musik  

Konser Isi Hati di Hutan Kota Palu, Hengky Supit Obati Kerinduan Kampung Halaman

Hengky Supit saat show di Palu.(Foto: Erick Tamalagi)

PALU, Kabar Selebes – Penyanyi rock legendaris tahun 90-an Hengky Supit akhirnya bisa bernyanyi lagi di hadapan penggemarnya di kota kelahirannya, di Palu Sulawesi Tengah, Jumat (5/8/2022) malam.

Hengky Supit  bernyanyi di hadapan penggemar serta kawan-kawan lamanya dalam konser Isi Hati yang digelar di Warkop Hutan Kota Palu.

Hengky Supit yang datang bersama  dua anak laki-lakinya Levi Chris Supit dan Bo Job Supit, berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya di Palu dengan lagu-lagu dari solo dan grup band lamanya Whizkid.

Dibuka dengan lagu-lagu rock n roll dari grup band asing, lalu disusul dengan lagu hitsnya Isi Hati, Bila Engkau Ijinkan, Kembali ke Sangkar Abadi, Empat Tahun, Natalie dan diakhiri dengan lagu milik Bad English, When I See You Smile.

“Saya disini karena kerinduan saya kepada saudara-saudara saya, teman-teman saya serta Supiters (sebutan fansnya) di Palu. Saya membawa dua anak saya karena rindu dengan kota kelahiran saya ini,” kata Hengky Supit.

Meski hanya membawakan beberapa lagu dari album solonya Isi Hati dan Whiskid, terbukti Hengky masih menunjukkan sisa-sisa kejayaan masa lalu ketika menjadi vokalis terbaik Festival Rock Indonesia tahun 1990.

“Hengky Supit masih seorang legenda rock Indonesia. Lagu-lagunya abadi dan selalu menjadi anthem bagi remaja yang sedang kasmaran. Hengky luar biasa,” kata Erick Tamalagi, teman sekolah Hengky di Palu yang kini menjadi Staf Khusus Menteri Pertanian RI. Erick bahkan menyempatkan diri datang ke Palu hanya untuk menyaksikan Hengky Supit manggung.(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini....