Coffee Morning Bersama Insan Pers di Morowali, Kapolres: Semoga Bisa Terjalin Sinergitas yang Baik

MOROWALI, Kabar Selebes – Dalam membangun komunikasi dan sinergitas antara kepolisian dan insan pers, maka Kepolisian Resor (Polres) Morowali menggelar coffee morning bersama para wartawan atau jurnalis.

Coffee morning digelar di warung kopi (Warkop) Aweng, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, pada Rabu (10/08/2022) pagi.

Dengan suasana santai dan penuh keakraban, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto menuturkan, bahwa coffee morning atau ngopi bareng sebagai bentuk sinergitas antara Polres dan media.

BACA JUGA :  Meresahkan, Oknum Guru di Morowali yang Alami Gangguan Kejiwaan Diminta Dipindahkan

“Saya berharap bisa terjalin koordinasi dan sinergitas yang baik bila terjadi suatu masalah,” ujar Suprianto yang baru sebulan menjabat Kapolres Morowali.

Dikatakannya lagi, jika dirinya tidak berada di tempat untuk dikoordinasikan tentang sesuatu hal, maka dapat melalui wakil kepala kepolisian resor (Wakapolres), kepala bagian operasional (Kabag Ops), dan para kepala satuan (Kasat).

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid-19, Rumah Ibadah dan Fasilitas Umum di Morowali Disemprot Disinfektan

Ia juga mengimbau kepada para wartawan atau jurnalis di Morowali, untuk turutserta menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Tentunya demi terciptanya suasana yang selalu kondusif.

Suprianto juga berharap, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) demi memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Morowali.

Pada coffee morning itu, terjalin komunikasi yang sangat positif. Semua pertanyaan wartawan terjawab dan menjadi wahana untuk sharing informasi antara Kapolres dan insan Pers. (ahl)

BACA JUGA :  Sat Tahti Polres Morowali Ajak Tahanan Dzikir dan Sholawat di Rutan, Kapolres: Diharapkan Membentuk Akhlak yang Baik

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….