Pengurus Baru Dilantik, ISSI Palu Targetkan 6 Medali Emas saat Porprov Sulteng

PALU, Kabar Selebes – Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Palu periode 2022-2026 resmi dilantik, Sabtu 13/08/2022.

32 orang pengurus ISSI Palu ini dilantik secara langsung oleh Wakil Ketua Umum ISSI Provinsi Sulawesi Tengah Mujib Karim, yang ditandai dengan pengambilan sumpah, serta penyerahan bendera pataka ISSI kepada ketua umum ISSI Kota Palu, Anwar Ismail.

Ketua ISSI Kota Palu, Anwar Ismail mengatakan, setelah dilantik semua pengurus akan segera bekerja menjalankan semua program yang telah tersusun.

BACA JUGA :  Wawan "Coxy" Terpilih Menjadi Ketua ISSI Kota Palu 

“Kita akan segera bekerja, ini tidak lama lagi Porprov, sebelumnya kita sudah bilang kalau di Porprov nanti kita turunkan 12 atlet dan target enam emas,” sebutnya.

Menurut Pria yang disapa, Wawan “Coxy” ini, ia akan juga melakukan evaluasi kepada pengurus yang baru dilantik.

“Kita akan melalukan evaluasi, kalau memang nanti pengurus tidak bekerja ataupun tidak mengikuti AD/ART organisasi,” tegasnya.

BACA JUGA :  Kapopo Bikepark, Arena Sepeda Gunung Paling Lengkap di Sulteng

Sementara itu, Asisten III bidang administrasi Setda Kota Palu, Imran Lataha yang membacakan sambutan Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid berharap, pengurus yang baru dilantik ini dapat meningkatkan sumbangsi olahraga sepeda yang berkualitas, serta dapat melahirkan bibit muda olahraga sepeda.

“Kepengurusan yang baru ini diharapkan menjadi semangat baru dan bisa mengharumkan nama Kota Palu dalam event daerah, nasional maupun internasional,” sebutnya.

BACA JUGA :  Ketua KONI Sulteng Akui Ada Upaya Gagalkan Cabor Sepeda di Porprov Banggai

“ISSI Palu dituntut harus menyusun rencana kerja yang terencana dan saling bersinergi dengan meghidupkan klub speda dan mengaktifkan event,” tambahnya.

Pelantikan pengurus ISSI Kota Palu periode 2022-2026 juga dihadiri oleh Pihak KONI Kota Palu, pengurus ISSI Kabupaten, pihak TNI/Polri serta beberapa pihak terkait.(*/abd)

Laporan :Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….