Rapat Kerja dan Mini Simposium IDI Morowali, Evaluasi dan Bahas Rancangan Kinerja

MOROWALI, Kabar Selebes – Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Morowali menggelar Rapat Kerja dan Mini Simposium masa bakti 2021-2024.

Dengan tema “Optimalisasi Peran Strategis Dokter Dalam Upaya Pembangunan Kesehatan Menuju Morowali Sejahtera Bersama”.

Kegiatan tersebut digelar di Aula RSUD, Desa Bente, Bungku Tengah, Morowali, Sulawesi Tengah, pada Sabtu (13/08/2022) siang.

Ketua Panitia, Syahrillah Sau Zen mengatakan, bahwa rapat kerja pengurus IDI Morowali merupakan suatu yang bertujuan untuk mengevaluasi pencapaian kinerja selama periode sebelumnya.

BACA JUGA :  Attensi Wagub Sulteng Atasi Pemadaman Listrik di Menkep, Sudah Ada Action Plan Mesin PLTD Tompira

“Sekaligus merancang atau merumuskan kinerja yang hendak dicapai periode mendatang,” kata Aril sapaan akrabnya kepada KabarSelebes.id pada kegiatan tersebut.

Dia melanjutkan, agenda selama kepengurusan yang sudah dirumuskan, akan dievaluasi secara komprehensif.

Selain itu, melalui forum tersebut, diharapkan permasalahan atau kendala yang dihadapi selama periode kepengurusan sebelumnya bisa diidentifikasi. Kemudian dicari solusinya, agar di tahun mendatang tidak terulang lagi.

BACA JUGA :  Musim Penghujan, Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Morowali Mengalami Kerusakan

Setelah melakukan evaluasi, akan membahas rancangan kinerja atau kegiatan yang hendak dicapai di tahun mendatang. Setelah merumuskan agenda juga akan merumuskan rencana strategi pencapaian program tersebut.

Sementara, Ketua IDI Cabang Morowali,  Supardi menjelaskan, bahwa dengan adanya rapat kerja, maka agenda untuk periode mendatang bisa terencanakan dengan baik.

“Agenda rapat kerja sangat penting, karena itu partisipasi dan kerjasama seluruh elemen IDI Cabang Morowali sangat diharapkan demi kelancaran dan kesuksesan rapat kerja,” tandasnya.

BACA JUGA :  Karya Bhakti TNI 2020 Memutus Mata Rantai Covid-19, Dandim: Alhamdulillaah Masih Zona Hijau

Rapat kerja dan mini simposium bertujuan menyusun garis-garis besar program kerja IDI Cabang Morowali periode 2022-2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Direktur RSUD Morowali Agus S Partang, dokter Spesialis Penyakit Dalam Arnis Farasari Umar (tatalaksana terjamin diabetes melitus, perken grideline), dan Supardi yang mensosialisasikan P2KB/resentifikasi online.

Rapat kerja tersebut diikuti seluruh pengurus dan anggota IDI Cabang Morowali. (ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….