Hadiri Silaturahmi Mahasiswa Sindue, Muh. Masykur Ingatkan Persiapkan Diri Hadapi IKN

PALU, Kabar Selebes – Wakil Ketua Bid. Organisasi dan Keanggotaan DPW Partai NasDem Sulteng, Muh. Masykur, hadiri undangan silaturahmi  Perwakilan Mahasiswa Sindue, di Desa Toaya, Minggu (14/8/2022).

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab itu, hadir juga sejumlah tokoh masyarakat Kec. Sindue, Kab. Donggala.

“Pertemuan ini hanya untuk menyambung dan mempererat kembali tali silaturahmi yang dulu,” ungkap Teo, sapaan Masykur.

Seperti diketahui, Teo adalah mantan legislator NasDem DPRD Provinsi Sulteng, periode 2014-2019, Dapil Sigi-Donggala. Sosok berpenampilan sederhana bahkan ini bahkan menjabat sebagai ketua fraksi NasDem di DPRD Provinsi Sulteng.

BACA JUGA :  Tahmidy Perintahkan Kader dan Struktur NasDem  Harus Kerja Linear

Dalam temu silaturahmi tersebut, Teo banyak memotivasi perwakilan mahasiswa yang hadir. Pengalaman menarik saat kuliah dan mengikuti cukup banyak organisasi, diceritakannya. Dia berharap hal tersebut bisa menjadi motivasi mahasiswa yang hadir.

Selain itu, Teo juga mengatakan bahwa ketika pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) Baru resmi pindah di Kalimantan, kabupaten Donggala akan menjadi pusat ekonomi penyangga IKN, maka dari itu dia mengingatkan para mahasiswa yang hadir untuk terus belajar dan meningkatkan kapasitas diri untuk menghadapi pemindahan Ibu Kota Negara di Kalimantan.

BACA JUGA :  NasDem Memanggil Anak Negeri dengan Politik Tanpa Mahar

“Sulteng akan menjadi kota penyangga IKN, maka dari itu kita harus bersiap diri, khususnya di kabupaten Donggala ini yang lautnya bersebrangan langsung dengan kalimantan” Kata Teo dalam perbincangan hangat sore itu.

Kemudian diakhir perbincangan itu, salah satu masyarakat Toaya mengatakan jika Muh. Masykur  ingin kembali mengabdi, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sigi-Donggala, dia dan masyarakat Toaya yang lain siap mendukung.

BACA JUGA :  DPW NasDem Sulteng Gelar Rapat Koordinasi Bidang Media dan Komunikasi Publik

“Kalau memang Pak Masykur maju lagi di 2024, kami siap dukung,” pungkas salah satu masyarakat Toaya.(*/abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….