NasDem Kota Palu Gelar Pekan Semarak Tujuh Belasan

PALU, Kabar Selebes – DPD Partai NasDem Kota Palu menggelar sederet lomba khas kemerdekaan dalam rangka memperingati 77 tahun kemerdekaan Indonesia. Kegiatan bertajuk Pekan Semarak Tujuh Belasan NasDem Kota Palu ini telah dimulai sejak Minggu (14/8/22) dan akan diselenggarakan selama 8 hari dan diikuti fungsionaris, kader dan simpatisan NasDem se-Kota Palu.

Ketua DPD NasDem Kota Palu, Dr. Vera Rompas Mastura, dalam sambutannya mengatakan, giat semarak tujuh belasan sengaja dibuat sebagai ajang mempererat silutarahmi dan rasa kekeluargaan sesama kader, simpatisan, dan fungsionaris DPD, DPC serta DPRt se-Kota Palu.

“Kegiatan ini tujuannya untuk meneguhkan rasa kekeluargaan dan silaturahmi sesama kader, simpatisan dan seluruh pengurus NasDem se-Kota Palu. Jadi bukan untuk menang-menangan, tapi untuk membagun kebersamaan dan kekompokan sebagai syarat mutlak menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah Segera Diresmikan

Isteri Gubernur Sulteng ini juga mengingatkan kepada segenap pengurus, bahwa NasDem Kota Palu ditargetkan menang lebih pada Pemilu 2024. Untuk itu konsolidasi harus dilakukan terus menerus, dan semua itu hanya mungkin jika ada rasa kebersamaan dan kekompakan sesama pengurus.

“Saya sudah berjanji kepada Ketua DPW, KK Nilam Sari Lawira untuk membirukan Kota Palu. Dan kita semua sudah tahu target menang lebih yang diberikan kepada kita. Jadi saya mohon dukungan dan kekompakan seluruh pengurus, kader, dan simpatisan untuk bahu-membahu mewujudkan target itu,” harap Vera.

BACA JUGA :  Mudik Gratis Partai NasDem Diminati, Hari Pertama Langsung Ada 100 Pendaftar

Ketua Panitia, Hafid, mengungkapkan jenis lomba yang digelar untuk memeriahkan 77 tahun kemerdekaan Indonesia ini, antara lain: Lomba keindahan Sekretariat DPC NasDem, Tari Daerah Mosisani, Jalan Santai, Permainan Tradisional, Karaoke, dan Gaple.

“Untuk jenis-jenis lomba itu, kami sudah siapkan hadiah doorprize yang disumbangkan oleh sejumlah kader,” jelas pria berambut pirang itu.

BACA JUGA :  Partai NasDem Sulteng Siap Hadapi Verifikasi Faktual

Selain itu, Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPD NasDem Kota Palu, Ellen Rasubala,  menambahkan harapan bahwa pekan semarak Tujuh Belasan tersebut bisa memperluas jangkauan disaat pesta politik di tahun 2024 nanti.

“Ini salah satu persiapan pesta politik ditahun 2024 untuk kesuksesan dan kemenangan partai Nasdem nanti,” tutupnya.(*/abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….