Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-77 di Morowali, Bupati dan Wakil Bupati Serahkan Bantuan 52 Motor dan 92 UMKM

Upacara dirgahayu kemerdekaan RI ke-77 di Morowali dirangkaikan penyerahan bantuan motor dan UMKM oleh Bupati dan Wakil Bupati pada Rabu (17/08/2022) pagi. (Foto: Doc.)

MOROWALI, Kabar Selebes – Dirgahayu Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, pada 17 Agustus 2022, dilaksanakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Morowali di Alun-alun Rumah Jabatan (Rujab) Bupati.

Dirgahayu Kemerdekaan RI itu dipimpin langsung Wakil Bupati Morowali, Najamudin, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), pada Rabu (17/08/2022) pagi.

Pelaksanaan upacara bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) berlangsung khidmat dan sukses.

BACA JUGA :  Karang Taruna Morowali Inisiasi Turnamen Olahraga Kepemudaan Vale Cup

Usai pelaksanaan upacara, dirangkaikan dengan penyerahan bantuan 52 motor dan modal kepada 92 usaha mikro kecil menengah (UMKM). Bantuan tersebut berasal dari Dinas UMKM dan Koperasi Morowali guna mewujudkan Morowali Sejahtera Bersama.

Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung oleh Bupati Taslim dan Wakil Bupati Najamudin. Didampingi Kepala Dinas UMKM dan Koperasi, St Asma Ul Husna Syah, bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda).

BACA JUGA :  Sambut Bulan Suci Ramadhan dan Memutus Mata Rantai Covid-19, Koramil Bungku Selatan Bagikan Sembako

Selain itu, Ketua TP PKK Morowali Asnoni Taslim, Ketua DPRD Kuswandi, Kejari Tenriwali, Dandim Letkol Inf C Rusmanto, Kapolres AKBP Supriyanto, serta para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan peserta upacara lainnya. (ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….