Palu  

Pemkot Palu Gelar Upacara Detik-Detik Proklamasi  Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun

Pemerintah Kota Palu melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia pada Rabu, 17 Agustus 2022 di halaman kantor Wali Kota Palu.(Foto : Dok Humas Pemkot)

PALU, Kabar Selebes – Pemerintah Kota Palu melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia pada Rabu, 17 Agustus 2022 di halaman kantor Wali Kota Palu.

Upacara yang dimulai sekitar pukul 09.00 WITA tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE dan berlangsung dengan khidmat.

Turut hadir dalam kesempatan ini yaitu Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes, Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM, unsur Forkopimda Kota Palu, dan lainnya.

BACA JUGA :  Upaya Legislator Meringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19 Melalui Reses

Upacara kemerdekaan Indonesia tingkat Kota Palu semakin semarak  dengan diawali sejumlah penampilan drum band dan musik bambu dari beberapa TK dan SD di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu.

Adapun anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Palu yang bertugas tahun ini sebanyak 53 orang yang terbagi saat penaikan dan penurunan bendera.

BACA JUGA :  Pekerja Komuter Palu Tak Perlu Tunjukkan Surat Rapid Test

Sebelumnya, anggota Paskibraka tersebut menjalani karantina sebagai penguatan fisik dan mental usai dikukuhkan oleh Wali Kota Hadi beberapa waktu lalu.(iz)

Laporan : Indrawati

Silakan komentar Anda Disini….