Sertijab Kasat Res Narkoba Polres Morowali, Kapolres: Hal Biasa di Lingkungan Polri

Sertijab Kasat Res Narkoba di Mako Polres Morowali pada Kamis (18/08/2022) pagi. (Foto: Humas)

MOROWALI, Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Morowali melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab), dari Kasat Res Narkoba lama Iptu Anton Muwala kepada Kasat Res Narkoba baru Iptu Asep Prandi, pada Kamis (17/08/2022) pagi.

Upacara Sertijab dilaksanakan di Aula Mako Polres Morowali, yang dipimpin langsung Kapolres Morowali, AKBP Suprianto.

Pelaksanaan Sertijab dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara, para Kapolsek, Ketua Bhayangkari Diyah Suprianto, dan  pengurus Bhayangkari Polres Morowali.

BACA JUGA :  Dinkes Morowali: Rapid Test Beda dengan Pemeriksaan Swab

Upacara Sertijab Kasat Res Narkoba ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda jabatan kepada pejabat lama dan baru. Serta pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara dan fakta integritas Sertijab.

Kapolres Suprianto mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri dan jajarannya. Namun sangatlah penting artinya, terutama dalam upaya penyegaran organisasi, jalannya dinamika operasional organisasi, serta peningkatan efektivitas dan efisiensi kinerja Polres Morowali secara keseluruhan.

BACA JUGA :  Unjukrasa AMM Morowali, Tuntut Pemerintah Stabilkan BBM dan Minyak Goreng

Dimana salah satunya adalah sebagai promosi terhadap yang bersangkutan dalam meniti karier selanjutnya yang lebih meningkat.

“Pada kesempatan ini, secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Morowali, menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama dalam melaksanakan tugas di Polres Morowali,” ujar Kapolres.

“Mendampingi saya dalam membangun Polres Morowali,” tambahnya.

BACA JUGA :  Longsor dan Lumpur di Bungku Pesisir dan Bahodopi Akibat Pertambangan

Setelah melaksanakam upacara Sertijab, dilanjutkan dengan acara kenal pamit oleh pejabat lama dan pejabat baru di halaman Mako Polres Morowali. (hms/ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….