Hari Jadi Polwan ke -74, Polres Morowali Gelar Olahraga Bersama Kodim dan Brimob

Foto: Humas

MOROWALI, Kabar Selebes – Dalam rangka peringatan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke-74, Kepolisian Resor (Polres) Morowali  mengadakan kegiatan olahraga bersama.

Kegiatan olahraga itu dilakukan secara bersama dengan TNI atau Kodim 1311 dan Brimob Batalyon C Morowali. Dilaksanakan di halaman Mako Polres pada Jumat (19/08/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres AKBP Suprianto, Dandim Letkol Inf Constatinus Rusmanto, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara Polres Morowali, Brimob Batalyon C, para Perwira dan Bintara Kodim 1311, Ibu Persit dan Ibu Bhayangkari Cabang Morowali.

BACA JUGA :  Terdampak Kenaikan BBM, Polsek Bungku Selatan Salurkan Bantuan untuk Warga Bungku Pesisir

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka peringatan hari jadi Polwan ke-74. Sekaligus sebagai salah satu cara meningkatkan sinergitas, soliditas dan kekompakan TNI–Polri, guna menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan diisi dengan olahraga senam aerobik, senam zumba dan senam poco–poco.

Kasi Humas, Iptu Agus Taufik mengatakan, bahwa Polres mengundang pihak Kodim dan Brimob Batalyon C untuk olahraga bersama dalam rangka Hari Jadi Polwan yang ke-74.

BACA JUGA :  Satreskrim Amankan 12 Tersangka Judi di Bahodopi dan Wita Ponda

“Sekaligus meningkatkan sinergitas, soliditas dan kekompakan TNI dan Polri, guna menjaga Kamtibmas yang kondusif,” katanya.

“Ini merupakan momentum yang baik untuk kita tingkatkan dan optimalkan lagi. Kita adakan olahraga seperti senam bersama. Harapan saya kepada Polri ke depan tetap sinergitas antara jajaran Polres Morowali dan pihak TNI tetap terlaksana dan solid,” harap Agus Taufik.

BACA JUGA :  Pasca Dihantam Banjir, Jalan Poros di Morowali Belum Bisa Dilalui

Acara olahraga bersama diakhiri dengan makan bersama para peserta olahraga, dalam rangka peringatan hari jadi Polwan ke-74. (hms/ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….