Ribuan Alumni Hadiri TAS dan HUT ke-64 SMA Negeri 1 Palu

Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura selaku dewan penasehat IKA SMA Negeri 1 Palu berpose bersama alumni.(Foto: Ist)

PALU, Kabar Selebes – Ribuan alumni SMA Negeri 1 Palu memadati kegiatan Tujuh Belas Agustus (TAS) yang digelar oleh OSIS SMA Negeri 1 Palu, Minggu, (28/8/2022) yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Ke 64 SMA Negeri 1 Palu.

Ribuan alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Palu memeriahkan pelaksanaan jalan sehat yang merupakan puncak dari acara TAS dan ulang tahun SMA 1 Palu itu. 

Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura selaku dewan penasehat IKA SMA Negeri 1 Palu yang juga merupakan alumni tahun 1968, turut hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA :  Mubes Berjalan Sangat Alot, Mohammad Irwan Terpilih Jadi Ketua Umum IKA Smansa Palu

Rusdy Mastura berharap kedepannya SMA Negeri 1 Palu terus bersaing di tengah kompetitifnya dunia pendidikan regional maupun nasional.

” Saya sebagai Alumni SMA 1 Palu bangga dengan Almamaterku, dari sini saya belajar nilai-nilai persaudaraan dan kekeluargaan,” Rusdy Mastura.

Acara Jalan Sehat TAS SMA 1 Palu juga dihadiri berbagai Alumni, dari Alumni Tahun 1965  sampai 2021, yang ditaksir sekitar kurang lebih 1000 peserta jalan sehat.

BACA JUGA :  Mubes Berjalan Sangat Alot, Mohammad Irwan Terpilih Jadi Ketua Umum IKA Smansa Palu

Hadir Juga Ketua IKA SMA Negeri 1 Palu periode 2022 – 2027  Mohamad Irwan yang didaulat menggunting pita tanda dimulainya jalan sehat TAS SMA 1 Palu.

“Harapan kita dari alumni kedepan bisa berkolaborasi dengan pihak sekolah dalam rangka membangun mutu pendidikan yang lebih baik dan terus berprestasi sampai ke tingkat nasional dan Internasional,” ujar Irwan.

BACA JUGA :  Mubes Berjalan Sangat Alot, Mohammad Irwan Terpilih Jadi Ketua Umum IKA Smansa Palu

Setelah melepas jalan sehat, gubernur dan alumni lainnya melakukan foto bersama dengan berbagai Angkatan Alumni SMA Negeri 1 Palu.(*/abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….