PT. TDU Sumbang 100 Juta Untuk Kegiatan Kepemudaan dan Olahraga Morut

MOROWALI UTARA, Kabar Selebes – PT Trinusa Dharma Utama (TDU) bantu dana Rp100 juta untuk mendukung kegiatan Kepemudaan. Perusahaan tambang ini banyak memberikan dukungan positif pada setiap kegiatan Pemerintah Daerah, mulai dalam bentuk anggaran dan ikut menjadi sponsor kegiatan.

PT. TDU berkontribusi pada kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang di kabupaten Morowali, Jambore Nasional, serta Piala Bupati Cup tahun 2022 yang akan di gelar awal bulan Oktober mendatang.

Direktur Utama PT Trinusa Dharma Utama, Moh. Gentha Putra mengatakan, PT. TDU bangga bisa berkontribusi dalam kegiatan kepemudaan dan olahraga.

BACA JUGA :  Sekda Morut Serahkan Piala, Luwu Timur Juara Tomori Airsoft Competition CQB

“PT. TDU memberikan dukungan kepada kegiatan kepemudaan dan olahraga sebagai bentuk kecintaan dan upaya mendukung peningkatan prestasi generasi muda di Morowali Utara,” tuturnya.

Sementara itu Direktur Operasional PT Trinusa Dharma Utama, Ilham Erlangga berharap agar sportivitas selalu di junjung tinggi demi kemajuan olahraga.

“Tentunya harapan dan doa kami semua Pemuda Morowali Utara dapat berperan lebih lagi di kancah sepak bola tingkat propinsi sampai Nasional, kegiatan olahraga dapat menjadi wadah lahirnya olahragawan yang mampu meraih medali emas, serta tetap menjunjung nilai-nilai sportivitas dalam setiap pertandingan,” tuturnya.

BACA JUGA :  Bupati Buka KLB PGRI Morut, Guru Berperan Melahirkan Generasi yang Unggul dan Berdaya Saing

Kepala Dinas Pariwisata Gatot Susilo Eko Budiyanto, S.Kom mewakili Pemda Morut, menyampaikan Terima kasih kepada PT. TDU.

“Terima kasih banyak atas support nya PT. TDU bagi kegiatan kepemudaan dan olahraga. PT. TDU yang memberikan kontribusi ini agar menjadi contoh bagi perusahaan lain yang ada di Morowali Utara,” ujar Gatot sapaan Kadis ini.

BACA JUGA :  Bupati Morut Hadiri Rakornas Investasi, Presiden: Regulasi Daerah Harus Mudahkan Investasi

Gatot juga menambahkan bahwa Bupati Cup tahun 2022 akan digelar awal bulan Oktober berpusat di lapangan Tokala Atas kecamatan Bungku Utara.

Secara terpisah Wakil Ketua I DPRD Morut Wahyu Hidayat Sudirman, S. IP mengapresiasi dukungan PT. TDU.

“Luar biasa dukungan PT. TDU. Kita berharap ini jadi support yang besar bagi para pemuda untuk mengukir prestasi sampai ke tingkat yang lebih tinggi,” tutup Yayat sapaan akrabnya.(*/abd/hen/adv)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….