Rumah Manajer Eksternal PT. CPM di Poboya Dilempari Bom Molotov

Bom molotov yang dilemparkan orang tak dikenal di rumah karyawan PT. CPM di Poboya.(Foto: ISt)

PALU, Kabar Selebes – Rumah seorang karyawan PT. Citra Palu Minerals (CPM) di Jln. Pue Salanga Kelurahan Poboya Palu, dilempari bom Molotov oleh orang tak dikenal. Aksi itu terjadi sekitar pukul 19.30 WITA. Rumah itu milik Gunawan yang menjabat manajer eksternal PT. CPM.

Informasi yang dihimpun, saksi mata bernama Ikal (18) mengaku melihat sepeda motor CRF warna merah putih melintas dan singgah di depan rumah korban. Saat itu juga satu orang turun dan melemparkan satu buah bom molotov ke rumah korban dan jatuh ke teras rumah.

Pelaku diketahui menggunakan baju warna hitam, dan satu pelaku lainnya menunggu di atas motor. Setelah melempar bom Molotov, kedua pelaku tersebut lari ke arah bawah.

BACA JUGA :  Ada Oknum Pengusaha JF di PETI Kayuboko, Komnas HAM Sebut Polda Sulteng Tutup Mata

“Jenis bom molotov tersebut yaitu botol krating daeng yang berisi minyak tanah,” kata Ikal.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian yaitu satu buah meja dan satu buah kursi terbakar yang berada diteras rumah. Dan untuk korban sudah diarahkan ke Polresta Palu untuk membuat Laporan polisi.

Belum diketahui apa motif aksi terror tersebut. Pihak kepolisian sendiri sudah turun ke TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti.(abd)

BACA JUGA :  Konsultasi Publik CPM Libatkan Warga Tujuh Kelurahan di Palu

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….