Dandim 1307 Poso Ajak Wartawan Bantu Pemda Tojo Unauna Bangun Daerah

Dandim 1307 Poso saat berpose bersama wartawan.(Foto: ist)

AMPANA, Kabar Selebes – Komandan Kodim (Dandim) 1307 Poso Letkol (Inf) Hasroel Tamin usai melakukan kunjungan kerja di wilayah Kepulauan Togean  melakukan silaturahim dengan sejumlah wartawan yang ada di Kabupaten Tojo Unauna usai melaksanakan shalat Jum’at  (2/9/2022).

Pada kesempatan itu Letkol (Inf) Hasroel  mengajak wartawan untuk selalu menjalin hubungan kerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Tojo Unauna serta mengawal pembangunan, karena peran media itu sangat penting  untuk membawa kemajuan.

Hasroel juga mengajak kepada wartawan Tojo Unauna untuk selalu memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat dan membantu Pemerintah Daerah  membangun Tojo Unauna . 

“Jika ada anggota kami yang menjalankan tugas kemudian  melakukan kesalahan tolong kami diingatkan , kami juga siap dikritik dan kami tidak anti dengan kritik kalau perlu laporkan kepada kami selaku pimpinan,” kata Hasroel.

Di akhir pertemuan  Hasroel memberikan oleh-oleh berupa kaos yang didisain sendiri bertuliskan pesan promosi pariwisata Tojo Unauna  Piece of Heaven atau sepotong surga. Pertemuan diakhiri dengan foto bersama.(shl)


Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….