Palu  

Bertemu Komunitas Kota Palu, Wali Kota Sebut Mendapat Banyak Masukan dari Masyarakat 

Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE didampingi Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM kembali bertemu dengan sejumlah komunitas pada Jumat, 9 September 2022 di halaman kantor Wali Kota Palu.(Foto : ist)

PALU, Kabar Selebes – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE didampingi Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM kembali bertemu dengan sejumlah komunitas di halaman kantor Wali Kota Palu, Jumat (9/9/2022).

Dalam arahannya, Wali Kota Hadi mengatakan pertemuan bersama komunitas ini merupakan pertemuan yang kedua setelah pekan lalu juga dirinya bertemu dengan komunitas lainnya di Kota Palu.

“Pertemuan seperti ini penting dilakukan karena pertama Pemerintah mendapatkan masukkan langsung dari masyarakat. Kedua, Pemerintah juga bisa mengupdate diri dan menyesuaikan dengan ekspektasi masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Ngamuk di Rumah Bendahara Gerindra Sulteng, Kepala Biro Humas Dilapor ke Polisi

Ia mengatakan pertemuan antara Pemerintah dan komunitas juga untuk berbagi informasi terkait dengan kebijakan, aturan-aturan, kewenangan, dan kemampuan yang bisa dilakukan oleh Pemerintah.

Menurutnya, pertemuan yang rutin dilaksanakan setiap Jumat sore pekan berjalan ini akan menjadi wadah bagi komunitas untuk menyampaikan ide-ide kreativitasnya.

“Apalagi komunitas inikan banyak anak-anak mudanya yang nantinya akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan,” katanya.

BACA JUGA :  Potensi Pariwisata Diharapkan Bisa Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi di Kota Palu

Adapun komunitas yang hadir seperti World Cleanup Day (WCD) Sulawesi Tengah, Rumah Bahari Gemilang (Rubalang), Gerakan Mengajar Desa Sulawesi Tengah, dan lainnya. (iz)

Laporan : Indrawati

Silakan komentar Anda Disini….