Silaturahmi, Turnamen Sepak Bola Mini ala Pemuda di Kelurahan Nunu

Sepakbola mini antar pemuda di kelurahan Nunu, Kota Palu, Minggu (11/9/2022).(Foto: Ist)

PALU, Kabar Selebes – Para pemuda di Kelurahan Nunu, Kota Palu, Sulawesi Tengah menggelar turnamen sepak bola mini yang bertajuk “Lembana CUP 2022”, Minggu 11/09/2022. Turnamen ini guna mempererat tali silaturahmi antar warga.

Turnamen sepak bola mini ini mengangkat teman “Dengan turnamen sepak bola mini Lembana Cup 2022, kita kokohkan persatuan dan persaudaran dalam bingkai silaturahmi di kelurahan Nunu”.

Turnamen ini diikuti 16 club yang ada di Kelurahan Nunu. Dalam pembukaan, club yang tergabung dari aparat keamanan di Kelurahan Nunu dengan nama Bhayangkara Nunu FC akan melawan  sejumlah Pemain sepak bola legendaris dari Kelurahan Nunu dengan nama Pordeo FC.

BACA JUGA :  Cek Master Plan dan Pembangunan Walikota Kunjungi Rumah Sakit Anutapura

“Event ini, mari kita jadikan sebagai sarana persahabatan dan kekeluargaan sehingga bisa lebih terjalin lagi silaturahmi khususnya di Nunu dan Kecamatan Tatanga,”ungkap Kasubsektor Tatanga Polsek Palu Selatan, Ipda Usef Saefuddin yang juga membuka secara langsung turnamen ini.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan Dedy Setiawan mengucapkan terimakasih atas kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingha turnamen sepak bola mini di Kelurahan Nunu dapat terselenggara.

BACA JUGA :  Realisasi Pendapatan Pemkot Palu sebesar Rp1.3 Trilyun Lebih

“Mari manfaatkan turnamen seperti ini, ini akan membawa efek positif kepada kita semua. Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menrukung kegiatan kami. Semoga jadi ladang pahala untuk kita semua,” paparnya.(rg/abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….