Kahar Mahmud Siap Bertarung Jadi Kandidat Ketua RAPI Daerah Sulawesi Tengah, Ini Profilnya

Kahar Mahmud

PALU, Kabar Selebes – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah Sulawesi Tengah akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) RAPI Daerah Sulteng  ke-7. Musda itu akan dilaksanakan pada tgl 16-18 September 2022 di Aula LPMP Sulteng.

Salah satu kandidat yang secara terbuka menyatakan maju menjadi calon kandidat ketua RAPI Daerah Sulteng adalah Kahar Mahmud.

Kahar yang dikenal dengan call sign JZ23BRQ ini menjadi salah satu calon kuat karena dianggap memiliki latar belakang organisasi yang kuat

Kepada media ini Kahar bertekad untuk maju sebagai kandidat dengan visi Bersama, Bersatu Menuju Perubahan Yang Lebih Baik.

Kahar juga memilik misi, manjadikan RAPI sebagai organisasi yang lebih dikenal oleh masyarakat, lebih maju dan berdaya saing.

“RAPI diharapkan dapat bersinergi dgn baik dgn pemerintah untuk menunjang program percepatan pembangunan di daerah melalui informasi dan komunikasi,”  kata Kahar, Senin (12/9/2022).

Menurut dia, sebagai organisasi yang dilatarbelakangi oleh hobi, dia menginginkan ke depan RAPI lebih solid dan tangguh. RAPI  harus akrab di darat. “Kegiatan-kegiatan off air selalu diadakan, terutama melibatkan masyarakat, agar masyarakat lebih mengenal RAPI. Harapannya, semoga Musda  VII RAPIDA Sulteng tahun ini lebih dinamis, demokratis dan melahirkan pengurus baru yang kreatif, inovatif dan dekat dgn semua anggota RAPI di daerah ini,” tandasnya.(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….
Penulis: Abdee Mari