Nilam Sari Minta Kader Nasdem Sulteng Militan dan Tak Terpengaruh

BANGGAI, Kabar Selebes – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Tengah, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, S.P., M.P memberi semangat motivasi kepada para kader yang mengikuti pendidikan Guru partai di Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (15/9/2022).

Nilam Sari Lawira memantau langsung berjalannya kegiatan pendidikan guru partai dan memberikan arahan-arahan bagaimana menjadi seorang kader NasDem yang militan.

“Kader NasDem harus militan, agar tidak terpengaruh kekuatan-kekuatan diluar partai,” kata Nilam.

BACA JUGA :  Persiapan 2024, NasDem, Demokrat dan PKS di Sulteng Siap Berkolaborasi

Pendidikan Guru Partai ini, kata Nilam akan melahirkan kader partai yang tangguh dan berkarakter. Menurutnya, untuk kerja-kerja politik membutuhkan waktu, tenaga,  dan pikiran.

“Saya apresiasi kader-kader yang mau mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Salah satu cara untuk belajar politik menurut Nilam adalah mengamati. Mengamati bagaimana menjalankan kerja-kerja politik dengan penuh motivasi, komitmen, dan integritas.

BACA JUGA :  Mudik Gratis Partai NasDem Diminati, Hari Pertama Langsung Ada 100 Pendaftar

“Tidak harus formal, pendidikan politik itu yah seperti ini, kita mau datang mendengar, berdiskusi, mengamati, kemudian mengimplementasikan,” jelas Nilam Sari.

Setelah giat pendidikan Guru partai ini selesai, harapan Nilam Sari Lawira, yang juga Ketua DPRD Provinsi Sulteng ini adalah kader yang telah mengikuti pendidikan politik dapat berbagi ilmunya dengan kader-kader NasDem yang lain.

BACA JUGA :  Komitmen Politik Ahmad M. Ali Untuk Bangun Morowali

“Kalau ini terlaksana dengan baik, saya optimisoptimis kita akan memenangkan kontestasi politik di 2024 nantinanti,  baik pileg maupun pilkada,” tutupnya.(*/abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….