Bungkus Kemenangan Pertama, Sulut United Atasi Persiba Balikpapan 2-0

Pemain Sulut United usai mencetak gol. (Foto: Instagram/Sulut United)

PALU, Kabar Selebes – Sulut United untuk pertama kalinya mememetik kemenangan di grup timur Liga 2 Indonesia. Kemenangan itu didapat Sulut United saat berlaga melawan Persiba Balikpapan di Stadion Klabat Manado, Sabtu (17/9/2022).

Sulut United menang 2-0 atas Persiba Balikpapan berkat gol dari Eksel Runtukahu dan Rizky Dwi. Dua gol Gorango Utara – julukan Sulut United ini didapat di babak pertama.

Seperti dikabarkan SuluhMerdeka.com, Persiba Balikpapan yang bertandang ke kandang Sulut United bukan tanpa perlawanan. Beberapa kali Mohammad Robi dan kawan-kawan mencoba bermain di area lawan namun upaya itu selalu berhasil dipatahkan barisan belakang Sulut United.

BACA JUGA :  Ditinggal Rudy Eka, Celebest FC Angkat Manajer dan Pelatih Kepala

Hingga peluit babak kedua pun, skor 2-0 tidak berubah. Dirga Lasut dan kawan-kawan harus puas dengan poin penuh pertamanya dalam 3 pertandingan mereka.

Sebelumnya, Sulut United menelan dua kekalahan saat melawat ke Palu menghadapi Persipal BU dengan skor 1-0. Demikian pula saat menjamu Persipura Jayapura di stadion Klabat Manado yang dikalahkan 2-3.

BACA JUGA :  Standar Tinggi Timnas U-22 Tahun 2019 Menuju Timnas Senior

Dengan kemenangan ini Sulut United naik satu peringkat ke posisi ke-7 menggeser PSBS Biak dengan poin sama-sama tiga. Sementara Persiba masih di posisi ke-6 dengan poin 4.

Sementara partai lain di grup timur akan tersaji hari Minggu (18/9/2022) yaitu PSBS Biak vs Persewar Waropen, Persipura vs Deltras Sidoarjo dan Kalteng Putra vs Persipal BU.(abd)

BACA JUGA :  Liga 2, Masih Tak Terkalahkan, Persipal BU Tahan Imbang Kalteng Putra di Palangkaraya

Sumber : SuluhMerdeka.com

Silakan komentar Anda Disini….