Liga 2, Mainkan Sepak Bola Modern, Persipal BU Optimistis Curi Poin atas Kalteng Putra

Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie (Foto: Dok)

PALU, Kabar Selebes – Laga pekan ke empat Liga 2 untuk grup Timur sore ini akan menghadirkan Kalteng Putra vs Persipal Babel United (BU). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya Kalimantan Tengah, Minggu (18/9/2022).

Pelatih Persipal BU, Bambang Nurdiansyah atau dikenal Banur menyatakan optimistis bisa meraih poin di Palangka Raya. Strategi sepak bola modern menjadi senjata Banur, meski pemainnya dalam kondisi kelelahan usai melakoni laga di Persewar Waropen.

Meski begitu Banur menyebut sangat mewaspadai kebangkitan Kalteng Putra, apalagi dua laga lawatan mengalami kalah. Namun tetap berupaya meraih hasil maksimal.

BACA JUGA :  Bungkus Kemenangan Pertama, Sulut United Atasi Persiba Balikpapan 2-0

Ditantang tim akuisisi Babel United itu membuat Kalteng Putra tak ingin kehilangan muka di depan public sendiri.

Kalteng Putra mengaku akan mewaspadai permainan cepat tamunya Persipal BU itu.

Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie mengatakan sudah siap menghadapi laga tersebut. Anak asuhnya kata Putra Eko optimistis bisa meraih kemenangan.

Selain mewaspadai permainan cepat tim asal Palu Sulawesi Tengah itu, pihaknya juga akan mengantisipasi permainan eks Kalteng Putra yang kini merumput di Persipal.

BACA JUGA :  Bertandang ke Stadion Tuah Pahoe, Persipal BU Waspadai Tuan Rumah Kalteng Putra

Kedua pemain itu adalah Fajar Handika dan Gusti. Putra Eko mengaku hapal dengan permainan kedua eks penggawanya itu.

Persipal BU tentu diwaspadai karena pada laga sebelumnya saat tandangnya ke markas Persewar Waropen, berhasil mencuri satu poin karena bermain imbang.

Olehnya kata Eko dia sudah menginstruksikan kepad pemainnya untuk bermain semangat dan tidak menganggap remeh tim lawan.(abd)

BACA JUGA :  Okto Maniani Bawa Madura FC Taklukkan Celebest FC 3-1

Sumber : SuluhMerdeka.com

Silakan komentar Anda Disini….