Muscab III MPC PP Morowali, Bupati Taslim Dipercaya sebagai Ketua Periode 2022  -2026

Muscab III MPC PP Morowali saat digelar di Gedung Serba Guna Matano, Bungku Tengah, Morowali, pada Minggu (18/09/2022) siang. (Foto: PP Morowali)

MOROWALI, Kabar Selebes – Musyawarah Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Morowali, digelar di Gedung Serba Guna, Kelurahan Matano, Bungku Tengah, Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), pada Minggu (18/09/2022) siang.

Dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sulteng Muh Arus Abdul Karim, Sekretaris MPW PP Amran Bakir Nai, dan seluruh jajaran pengurus MPC PP Morowali.

Hasil Muscab III MPC PP Morowali tersebut, mempercayakan Bupati Taslim sebagai Ketua MPC periode 2022-2026. Ia terpilih secara aklamasi dan diyakini mampu mengibarkan bendera PP semakin berkibar di Morowali.

BACA JUGA :  Kelabui Petugas di Bahodopi, Residivis Ini Sembunyikan 11 Paket Sabu di Pakaian Dalam

Selanjutnya dirangkaikan dengan acara pelantikan MPC PP Morowali periode 2022-2026. Pelantikan berlangsung khidmat dan lancar. Diikuti seluruh kader dengan lengkap mengenakan seragam motif loreng oranye.

Bupati Taslim mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung. Ia berharap, dengan dukungan dan semangat dari unsur pengurus MPC PP Morowali maupun MPW PP Sulteng, dapat menjadi spirit untuk mengembangkan organisasi sebagai wadah pembinaan wawasan kebangsaan bagi masyarakat Morowali.

“Tentunya ini adalah amanah dan tugas yang berat. Saya berharap dengan terbentuknya pengurus, akan memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan di Morowali,” ungkapnya.

BACA JUGA :  PT. Oti Eya Abadi Normalisasi Sungai Dampala, Dilakukan Sesuai SOP dan Anjuran Pemda Morowali

“Semoga organisasi ini akan tumbuh dan berkembang, serta menjadi wadah yang bisa kita gunakan dalam rangka pembinaan wawasan kebangsaan terhadap masyarakat Morowali,” harap politisi partai NasDem ini.

Sementara, Ketua MPW PP Sulteng, Muh Arus Abdul Karim, mengucapkan selamat kepada Taslim beserta seluruh kader yang telah resmi dilantik.

Ia menyebut, diversitas dari berbagai latar belakang kader dalam organisasi menjadi kunci bagi PP sebagai organisasi penyelamat ideologi pancasila, sekaligus garda terdepan dalam menjaga bangsa.

“Semoga organisasi ini semakin tumbuh dan menjadi lebih baik, serta membawa manfaat di Morowali,” harap Arus.

BACA JUGA :  Sosialisasi Sekolah Ramah Anak, Wakil Bupati Morowali: Menjaga dan Melindungi Anak Menjadi Prioritas

Dikatakannya lagi, organisasi ini melingkupi dari berbagai etnis dan segala sumber potensi anak bangsa di dalamnya.

“Itulah kekuatan organisasi kita ini. Pemuda Pancasila berdiri di baris terdepan menjaga NKRI dan kelestarian pancasila serta UUD 1945,” tandasnya.

Diketahui, MPC PP Morowali terdiri dari 17 bidang. Jajaran pengurus inti MPC PP Morowali periode 2022-2026, diantaranya Ketua Taslim, Wakil Ketua Muh Asra., H Mauluddin, Afridin, Sekretaris Yusman Mahbub, dan Bendahara Hj Arnila M. Ali. (kominfo/ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
Penulis: Ahyar LaniEditor: Abdee Mari