Palu  

Wali Kota Palu Kunjungi Kantor Imigrasi sambil Bikin Paspor Baru

Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E menyempatkan waktu berkunjung ke kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Palu di jalan Kartini pada Senin (19/09/2022).(Foto :Dok Humas Pemkot)

PALU, Kabar Selebes  – Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E menyempatkan waktu berkunjung ke kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Palu di jalan Kartini pada Senin (19/09/2022).

Kedatangan Walikota Palu yang didampingi Kabag Prokopim Setda Kota Palu Yuyun Yotomaruangi dan Fungsional Dokpim Ajeng, diterima langsung Kepala Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Palu Dewanto Wisnu Raharjo.

Sejumlah hal hal dibahas dalam pertemuan tersebut, mulai dari soal kebersihan dan keindahan hingga penataan ruangan juga jadi pembahasan.

BACA JUGA :  Pemkot Palu Intervensi 400 Ibu Hamil Kekurangan Energi Kronis untuk Mencegah Stunting

Bahkan Walikota Palu menyampaikan sangat kagum dengan kebersihan dan estetika kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Palu dan juga pelayanan yang ramah dari pegawainya.

Sementara itu, Kepala Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Palu Dewanto Wisnu Raharjo menyampaikan terimakasih atas kunjungan Wali Kota Palu ke kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Palu. Pihaknya akan selalu siap menjalin kerjasama yang baik dengan Pemkot Palu.

BACA JUGA :  Dinkes Palu Terima Bantuan 14 Ribu Masker dari WVI

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Palu juga berkesempatan mengurus paspor baru, segala syarat dan prosedur diikuti semuanya berjalan dengan lancar.(iz)

Laporan : Indrawati

Silakan komentar Anda Disini….