DPW Nasdem Sulteng Siap Menangkan Anies Baswedan Jadi Presiden 2024

PALU, Kabar Selebes – Setelah resmi Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh menetapkan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilu tahun 2024 di Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulteng menyatakan siap bekerja penuh.

Ketua DPW NasDem Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, S.P., M.P mengaku siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan di sulteng pada pemilu tahun 2024 mendatang.

“DPW dan seluruh DPD Partai Nasdem se-Sulawesi tengah tegak lurus atas keputusan Ketua Umum dan siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden pada pilpres 2024,” ujarnya usai mengikuti Deklarasi Calon Presiden 2024 Pilihan Nasdem lewat zoom meeting Senin (3/10/2022)’’
Lanjut Ketua DPW nasdem sulteng nilam sari lawira mengatakan, Partai Nasdem Sulawesi tengah segera melakukan konsolidasi internal untuk menyusun program kerja pemenangan
Dalam sambutannya, Anies menebarkan semangat dalam membangun cita-cita Indonesia bersama dengan proses kolaborasi yang baik. Anies juga menyebutkan pribahasa Aceh yang kurang lebih memiliki arti begitu niat langsung jadi dan apa yang diinginkan semoga segera terjadi.

BACA JUGA :  Anies Borong Gantungan Lampu Rotan di Booth UMKM DPW NasDem Sulteng

Anies pun menyambut baik keinginan luhur yang menjadi cita-cita bersama membangun bangsa Indonesia ke depan bersama-sama dengan keluarga besar NasDem.

“Sekali lagi dengan segala kerendahan hati dengan memohon doa dari semua dengan berharap Ridho dan petunjuk dan inayah dari-Nya insyaallah perjalanan panjang ini tidak menjadi perjalanan yang berat tapi menjadi perjalanan yang ringan, perjalanan yang penuh keringanan dari-Nya,” kata Anies.

BACA JUGA :  NSL Gelar Buka Puasa  Bersama Ratusan Warga dan Kader Nasdem Sigi

Anies mengajak untuk meniatkan seluruh ikhtiar tersebut sebagai salah satu rangkaian ibadah dalam rangka meraih Ridho yang Mahakuasa.

“Bang Surya Paloh yang amat saya hormati seluruh keluarga besar NasDem yang saya banggakan. Bismillah kami terima, kami siap jalan bersama,” demikian kata Anies.

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Siap Menangkan Pasangan SAKAYA, Partai NasDem Sulteng Gelar Konsolidasi