Bupati Morut hadiri Peringatan HUT ke-77 TNI di Makodim Bungku

BUNGKU, Kabar Selebes – Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi menghadiri upacara peringatan HUT ke-77 TNI yang diselenggarakan jajaran Kodim 1311/Morowali di halaman Makodim Bungku, Rabu (5/10).

Upacara tersebut dipimpin Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Constatin Rusmanto, S.Sos, M.Sc yang membacakan amanat tertulis Panglima TNI Jenderal TNI Andhika Perkasa.

Panglima TNI menghimbau seluruh prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI.

BACA JUGA :  Paduan Suara Kebersamaan Pukau Peserta Upacara HUT Morut

Berdasarkan hasil survei Lembaga Indikator Politik Indonesia (LIPI), LSI dan CSIS, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari publik terkait tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja TNI.

Bupati Morut Delis J. Hehi saat diberi kesempatan memberikan sambutan pada acara ramah tamah pasca upacara mengucapkan apresiasi dan tetima kasih terhadap TNI dalam menjaga ideologi dan tetap tegaknya NKRI.

Khususnya terhadap jajaran Kodim Morowali yang ikut aktif membantu pemda dan kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di Morowali dan Morowali Utara yang sedang berkembang dengan mega investasi di sektor pertambangan.

BACA JUGA :  Habib Ali Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Alkhairaat di Desa Koya

“Saya atas nama pemkab dan rakyat Morowali Utara mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi terhadap TNI sehingga program pemda untuk mencapai visi besar pemkab mewujudkan Morut yang sehat, cerdas dan sejahtera bisa berjalan baik,” ujar Delis. (*/hen)

Laporan : Heandly

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Bupati Delis Buka Lomba Perahu Katinting dalam rangka HUT Kabupaten Morowali Utara