Kembali Disponsori ESSA, Celebest FC Siap Promosi Musim Ini

Celebest FC 2022

PALU, Kabar Selebes – PT. Panca Amara Utama (ESSA) memastikan masih mendukung klub Celebest FC untuk musim 2022/2023. Klub milik Abdee Negara, gitaris grub band Slank ini kembali mengikat kerjasama bersama ESSA untuk mengikuti kompetisi Liga 3 Rayon Sulawesi Tengah tahun 2022.

ESSA sendiri asalah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur, perdagangan, ekspor, impor, distribusi LPG (Liquefied Petroleum Gas), Kondensat dan Propana, dan bisnis terkait lainnya.

ESSA sudah menjadi salah satu sponsor Celebest FC yang bermarkas di Palu ini sejak tahun 2020. ESSA berkomitmen untuk ikut mendukung kemajuan sepak bola di Sulawesi Tengah dengan bekerja sama dengan klub sepak bola lokal.

BACA JUGA :  Abdee Negara Tunjuk Eduard Tjong Jadi Pelatih Kepala Celebest FC

Sekretaris Celebest FC, Nendra Kusuma Putra mengatakan, diperpanjangnya kontrak kerja sama ESSA sebagai salah satu sponsorship menunjukkan bahwa Celebest FC menjadi salah satu klub yang dipercaya meski saat ini masih berlaga di kasta ketiga.

“Kami menaruh harapan besar dengan terus bekerja sama dengan ESSA maka membantu Celebest FC untuk bercita-cita promosi kembali ke kasta kedua. Selama ini ESSA menjadi salah satu sponsor yang berkomitmen membesarkan olah raga sepak bola di Sulawesi Tengah melalui Celebest FC,” kata Nendra di Luwuk, 1 Oktober 2022.

BACA JUGA :  Celebest FC Tunjuk Jafri Sastra Jadi Pelatih Kepala

Celebest FC sendiri menjadikan kota Luwuk, ibu kota Kabupaten Banggai sebagai homebase kedua setelah Kota Palu. Saat ini, Tanduk Anoa — julukan Celebest FC sedang menghadapi Liga 3 Sulawesi Tengah dimana Celebest FC berada di grup B dan akan bertanding di Luwuk.(*)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Uji Coba, Celebest FC Cukur Persido Donggala 6-0