Bangun Karakter Partai Menang Lebih di Tahun 2024, Badik Nasdem Gelar Pendidikan Guru Partai di Tolitoli

Waket Media dan Komunikasi Publik DPW Nasdem Sulteng Nasution Camang.(Foto: Ist)

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah (Sulteng) Melalui Badan Pendidikan (BADIK) menggelar pendidikan guru partai di Kantor DPD Nasdem Tolitoli, Senin (10/10/2022).

Acara ini dibuka oleh Waket Media dan Komunikasi Publik DPW Nasdem Sulteng  Nasution Camang, yang mewakili ketua DPW Nilam Sari Lawira.

Pelatihan guru partai yang bertajuk “Membangun Karakter Partai Menang Lebih 2024” ini menghadirkan 20 orang peserta  dari 2 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Toli-Toli dan Buol.

BACA JUGA :  Dua Kader Nasdem Serahkan 30.000 Bibit Kopi Arabika ke Masyarakat Sigi

Dalam sambutan pembukaannya, Nasution Camang mengatakan kegiatan pendidikan politik ini sepenuhnya untuk keperluan menyiapkan kapasitas kader dalam menghadapi pilkada maupun Pemilu Legislatif 2024.

 ‘’Besar harapan kita di Partai Nasdem, bahwa pendidikan guru politik ini bisa menjadi semacam ramuan untuk bisa menjadikan kader kader kita untuk memenangkan partai ini,” kata Nasution Camang.

BACA JUGA :  NasDem - PKS Resmi Usung Aristan-Wahyuddin untuk Pilkada Kota Palu

Nasution mengharapkan agar peserta yang telah mengikuti pelatihan, dapat menjadi teladan bagi kader lainnya di Partai Nasdem. Sekalian adalah guru guru politik yang di dalam dirinya ada tanggung jawab menjadi mata, telinga, mulut, hati dan fikiran partai bagi pengurus pengurus.(*/abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Masykur: Inilah Empat Pilar Pemenangan Nasdem