Mantan Jurnalis Fery Dilantik Menjadi PAW Komisioner Bawaslu Kota Palu

Mantan jurnalis Fery dilantik menjadi PAW Komisioner Bawaslu Kota Palu.(Foto: FB Fery)

PALU, Kabar Selebes – Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja secara resmi mengambil sumpah Fery sebagai komisioner Bawaslu Kota Palu pengganti antara waktu (PAW).

Fery yang juga mantan jurnalis itu dilantik dan diambil sumpahnya sebagai PAW secara daring untuk sisa masa jabatan 2018-2023 Senin (24/10/2022).

Rahmat Bagja dalam amanatnya yang disampaikan secara daring meminta kepada semua komisioner Bawaslu yang baru saja dilantik agar menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pengawas Pemilu dengan baik.

BACA JUGA :  KPU RI Keluarkan Format Dukungan Calon Anggota DPD

“Saya minta semua telah dilantik untuk melaksanakan tugas pengawasan Pemilu secara professional dan baik,” kata Bagja.

Dengan dilantiknya Fery sebagai komisioner Bawaslu Kota Palu, maka komposisi pimpinan Bawaslu Kota Palu sudah lengkap, sehingga dapat membantu menjalankan tugas-tugas pengawas Pemilu yang sedang berjalan saat ini.

“Selamat atas pelantikan, kita harap dengan masuknya pimpinan Bawaslu Kota Palu ini sebagai pelengkap dan kemudian bisa membantu tugas-tugas yang saat ini sedang berjalan,” kata Anggota Bawaslu Sulteng, Nasrun.

BACA JUGA :  KPU Palu Minta Parpol Intens Berkomunikasi agar Tahapan Pemilu 2024 Lancar

Saat ini program Bawaslu sendiri telah masuk pada tahapan verifikasi faktual keanggotaan Partai Politik (Parpol) Calon Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.

“Kita berharap, Pak Fery langsung dengan tugas-tugas Bawaslu yang sudah menanti di depan mata. Hari ini resmi dan hari ini pula resmi melaksanakan tugas-tugas Bawaslu,” tandas Nasrun. (abd/ws)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  FKUB Minta Jangan Gunakan Politik Identitas jelang Pemilu 2024