PT Trinusa Dharma Utama Berangkatkan 8 Karyawan Ibadah Umroh

Delapan karyawan PT TDU yang berangkat Umrah. (Foto: Ist)

MORUT, Kabar Selebes – PT TDU memberangkatkan 8 orang karyawannya  untuk ibadah umroh ke tanah suci. Delapan karyawan itu sudah diberangkatkan pada tanggal 8 -16 Oktober 2022.

“Kegiatan ini kami adakan untuk karyawan yang sudah mengabdi kepada perusahaan selama lebih dari 4 tahun bekerja,” kata Moh. Gentha Putra, Direktur Utama PT Trinusa Dharma Utama, Senin (24/10/2022).

Para karyawan TDU mengaku bersyukur dan senang karena mimpi mereka menjadi kenyataan dan lelahnya perjalanan 11 jam dari Jakarta ke Jeddah langsung sirna begitu menginjakkan kaki di kota suci Makkah.

BACA JUGA :  Bupati Delis Ajak Guru di Morowali Utara Bekerja Ikhlas Cerdaskan Anak-Anak

“Di depan Ka’bah saya sujud syukur karena Allah telah mengabulkan doa saya untuk bisa sampai ke Mekah. Rasanya seperti mimpi bisa salat di depan Ka’bah,” cerita Mario, salah satu karyawan PT TDU yang berangkat.

Cerita sama juga disampaikan Wisnu, yang menjabat sebagai KTT PT TDU mengaku bangga dan terharu bisa menjadi tamu Allah. 

“Yang teringat di pikiran kami adalah dosa-dosa selama hidup, sehingga tidak terasa sampai meneteskan air mata dan seakan tidak percaya kalau akhirnya saya bisa melihat Ka’bah secara langsung dan nyata,” katanya. 

BACA JUGA :  PT. Trinusa Dharma Utama Sumbang Rp250 Juta untuk Perayaaan HUT Morut ke-9

“Pihak perusahaan berkomitmen akan memberikan reward kepada karyawan yang loyal dan berprestasi selama menjalankan tugasnya sebagai karyawan di perusahaan,” kata Direktur Operasional PT TDU Ilham Erlangga, yang berharap program umrah tersebut tetap dapat dilaksanakan kedepannya.(*/hen/abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Kepala Dinas Kesehatan Sebut hingga Kini Pasien Positif Corona di Morut hanya Almarhum Bupati