Togean Natural dapat Undangan Festival Wonderfruit di Thailand

Sihkami Denting, founder Togean Natural

AMPANA, Kabar Selebes – Togean Natural, vendor yang berbasis di Kabupaten  Tojo Unauna yang mendapat undangan mengikuti Festival Wonderfruit di Thailand Fatayya. Togean Natural menjadi satu satunya vendor dari Indonesia yang diundang di festival itu.

Kegiatan Festival  Wonderfruit yang kelima kali diselenggarakan ini merupakan open internasional tetapi yang mengikuti para vendor vendor Asia Tenggara seperti Philipina , Myanmar, Malaysia,  Singapura dan lain-lain termasuk Indonesia.

Vendor Togean Natural sendiri  berpusat di Desa Tumbulawa Kabupaten Tojo Unauna, Sulawesi Tengah.

BACA JUGA :  Proyek Penguatan Rehab Dermaga Ampana Telan Anggaran Rp19 Miliar

Sihkami Denting, founder Togean Natural menyatakan rasa bangganya karena diundang di festival Wonderfruit di Thailand ini.

“Yang pasti dari penyelenggara Wonderfruit di Fatayya telah memberikan tempat buat Togean Natural  gratis dan pesertanya dua orang satu dari masyarakat Desa Tumbulawa,” kata Sihkami Denting, Rabu (26/10/2022).

Winderfruit  adalah festival empat hari untuk merayakan gaya hidup berkelanjutan. Selain promosi  gaya hidup, memperkenalkan publik pada musik, seni dan tradisi kuliner.

BACA JUGA :  Pemkab Tojo Unauna Salurkan Minyak Goreng Subsidi 20 Ribu Liter untuk Warga

Sihkami Denting juga menambahkan bahwa kegiatan ini berlangsung pada tanggal 15 – 19 Desember 2022.

“Dan saya telah melaporkan informasi  ini kepada Bupati Tojo Unauna dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tojo Unauna,” tandasnya.(shl)

Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Puluhan Guru di Tojo Unauna Ikut Workshop  Implementasi Kurikulum Merdeka