Azwar dan Sindy Raih Podium Satu Fun Run Indorunners Donggala

Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Rustam Efendi menyerahkan bonus kepada pemenang Fun Run Donggala.(Foto: Firsha)

DONGGALA, Kabar Selebes – Sebanyak 6 pelari berhasil merauh podium pada Fun Run yang digelar Indorunners Donggala yang bekerjasama dengan Pemda setempat, Minggu pekan kemarin.

Fun Run sejauh 5 kilometer ini diikuti oleh 250 peserta dari berbagai kalangan dan dilepas Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Rustam Efendi. Seluruh peserta berhasil finish dan mendapatkan medali.

Enam peserta yang berhasil podium dari kategori putra dan putri 5 K adalah  Azwar yang berhasil podium 1 dan mendapatkan bonus uang tunai Rp1 juta , podium dua atas nama Putra mendapat bonus uang tunai Rp700 ribu dan podium tiga atas nama Ade Katume mendapatkan bonus Rp500 ribu.

BACA JUGA :  Sudah Empat Hari, Puluhan Mobil Rental Terjebak di Perbatasan Ogoamas-Tolitoli

Sementara kategori putri 5K, Sindy berhasil podium satu dan mendapat bonus Rp 1 juta di podium dua Meyriska mendapatkan bonus Rp 700 ribu serta podium tiga Indah dengan bonus Rp 500 ribu.

Kapten Indorunners Donggala, Umhy Kalsum mengatakan, tujuan kegiatan tersebut adalah memajukan perekonomian Kabupaten Donggala, juga mencari bibit atlet dan mengembangkan Kabupaten Donggala di bidang atletik.

BACA JUGA :  Tak Lagi Zona Hijau, Parimo dan Donggala akhirnya ada Positif Corona

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya sampai disini, dan akan berlangsung setiap tahun atau bahkan dalam setahun itu bisa berlangsung dua atau tiga kali,” kata Umhy Kalsum.

Selain Fun Run, kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai, zumba dan pembagian door prizes bagi seluruh peserta.(*/abd)

Laporan : Firsha

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Ketambahan 3 Pasien, Positif Corona di Sulteng 176 Orang