DPW Nasdem Suteng Gelar Turnamen e-Sport Mobile Legend

Peserta turnamen mobile legend Partai Nasdem Sulteng.(Foto: ist)

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah menggelar turnamen e-sport mobile legend, Jumat (28/10/22). Turnamen yang digelar di Auditorium DPW NasDem Sulteng itu dalam rangka Hari Sumpah Pemuda.

Turnament yang diinisiasi oleh wakil ketua bidang pemilih pemula dan milenial DPW NasDem Sulteng, Olga Silviafnira ini akan diikuti 32 tim e-sport kota Palu.

“Kegiatan semarak sumpah pemuda mobile legend ini terselanggara dengan adanya dukungan dan arahan dari Kaka-Kaka DPW NasDem Sulteng” Kata Olga dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Hasil Swab Test, Ahmad Ali Bebas Corona

Ketua NasDem Muda Sulteng juga ini berharap giat e-Sport ini menjadi ajang silaturahmi para pemuda khususnya pemain Mobile Legend.

Selain itu, Sekretaris DPW NasDem Sulteng, Aristan, S. Pt juga mengatakan bahwa NasDem akan terus mendukung e-Sport di Sulteng bisa membanggakan daerah.

“e-Sport ini harus menjadi program serius dari pemerintah, agar bisa menjadi wadah para pemuda untuk mengembangkan diri” Ujarnya.

BACA JUGA :  Nasdem Sulteng, NSL, AAC dan Garda Pemuda Ajak Masyarakat Ikut Donor Darah

Turnamen e-Sport ML ini akan diselenggarakan selama 3 hari, setelah pembukaan dan babak penyisihan dihari pertama turnamen, semifinal dan final akan diselenggarakan pada hari ke-3.(*)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Ikut Kampanye di Vegata, Cudi Dapat Teguran Keras dari NasDem