MD KAHMI dan FORHATI Morowali dan Morut Periode 2022-2027 Dilantik

MOROWALI, Kabar Selebes – Pelantikan Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-WATI (FORHATI) Kabupaten Morowali dan Morowali Utara (Morut) digelar pada Minggu (06/11/2022) pagi.

Kepengurusan dilantik untuk masa bakti 2022-2027. Dengan mengusung tema “Merawat Silaturahmi, Sinergitas Membangun Daerah”. Diawali dengan kegiatan jalan sehat pada pukul 06.30-07.30 WITA.

Pelaksanaan kegiatan dipusatkan di Lapangan Sangiang Kinambuka, Kelurahan Marsaoleh, Bungku Tengah, Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dalam struktur kepengurusan, Ambo Dalle mendapat amanah sebagai Ketua Umum MD KAHMI Morowali, dan Asral Lawahe sebagai Ketua Umum MD KAHMI Morowali Utara. Sedangkan St Asmaul Husna Syah sebagai Ketua MD FORHATI Morowali.

BACA JUGA :  Menkopolhukam Dorong KAHMI jadi Teladan Politik Berkeadaban

Ambi Dalle mengatakan, merasa bersyukur mendapat amanah dan dipercaya sebqgai Ketua Umum MD KAHMI Morowali. Ia berterima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya.

“Semoga MD KAHMI Morowali lebih memperkokoh kolaborasi dan sinergitas ke depan,” kata Ambo Dalle.

St Asmaul Husna Syah yang dipercaya sebagai Ketua MD FORHATI Morowali, mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan. Ia berharap kepengurusan yang baru dilantik dapat lebih memperkuat sinergitas.

“Sebagai kader dan alumni, kita berharap untuk selalu memberikan konstribusi yang positif, khususnya bagi FORHATI Morowali,” ujar St Asma.

Dikesempatan itu juga, Ketua Umum Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulteng, Andi Mulhanan Tombolotutu mengucapkan selamat kepada MD KAHMI dan FORHATI Morowali dan Morut yang telah dilantik.

BACA JUGA :  Sembilan Presidium Majelis Nasional KAHMI 2022-2027 Terpilih, Didominasi Politisi

“Saya berharap kepada seluruh pengurus yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan bertanggung jawab,” harap Mulhanan.

Sementara, Bupati Morowali, Taslim berharap, agar visi misi yang diemban MD KAHMI dan FORHATI untuk lima tahun ke depan dapat dilaksanakan secara amanah dan bertanggung jawab.

“Selamat kepada pengurus MD KAHMI dan FORHATI yang telah dilantik. Saya mengajak seluruh alumni untuk bergandengan tangan membangun Morowali yang maju dan sejahtera,” ajak Taslim.

Diakhir kegiatan, dilakukan undian doorprize, sekaligus orasi kebangsaan yang dibawakan Nur Sangajj DEA. (ahl)

BACA JUGA :  Wakil Wali Kota Palu Dilantik Sebagai Ketua Umum MD KAHMI Kota Palu

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….