Aniaya Warga Sekampung, Pria ini Diamankan Unit Opsnal Polsek Biromaru

Pelaku berinisial MR (26) ditangkap polisi setelah dilaporkan oleh Pr. ML yang juga warga Desa lolu, karena diduga melakukan aksi penganiayaan.

SIGI, Kabar Selebes – Seorang warga Desa  Lolu Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, diamankan oleh unit Opsnal Reskrim Polsek Biromaru, Polres Sigi, Rabu (09/11/2022) malam.

Pelaku berinisial MR (26) ditangkap polisi setelah dilaporkan oleh Pr. ML yang juga warga Desa lolu, karena diduga melakukan aksi penganiayaan.

Kanit Reskrim Polsek Biromaru Ipda Syuaib S.Sos mengatakan bahwa peristiwa penganiayaan ini sendiri terjadi di Desa Loru pada 7 November 2022 dengan Laporan Polisi No: LP/18/XI/2022/Polda Sulteng- Polres Sigi-Polsek Biromaru, dimana saat itu pelaku mendatangi korban dan melakukan penganiayaan.

BACA JUGA :  Besok, HUT Sigi ke-12 akan Diperingati dengan Dzikir Bersama

“Saat itu pelaku mendatangi korban dikiosnya, saat bertemu korban, keduanya terlibat cekcok dan pelaku melakukan pemukulan terhadap korban dengan tangan kosong serta merusak jualan korban dengan arit (sabit) akibat dari kejadian ini, korban mengalami luka memar di kepala, barang jualan korban  berhamburan dan rusak dengan adanya kejadian tersebut korban keberatan dan melapor ke polisi,” ujar Kanit reskrim.

BACA JUGA :  Bupati Sigi Pastikan Huntap di Pombewe Tidak Bermasalah

Atas laporan inilah, pihaknya melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku dirumahnya saat yang bersangkutan pulang setelah melarikan diri.

“Pelaku sempat melarikan diri usai melakukan penganiayaan, namun saat anggota kami melihat pelaku dirumahnya, kami langsung mengamankannya,” beber Ipda Syuaib

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman 8 tahun penjara.(*/abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Tak hanya Fokus pada Penanganan Covid019, Pemda Sigi juga Lakukan Pencegah Stunting