Politik

DPD Morowali  Gelar Syukuran dan Gelar Lomba dalam rangka HUT NasDem Ke 11

75
×

DPD Morowali  Gelar Syukuran dan Gelar Lomba dalam rangka HUT NasDem Ke 11

Sebarkan artikel ini
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah

MOROWALI, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah akan memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai NasDem ke- 11 tahun.

HUT itu yang dirayakan dengan acara syukuran dan kegiatan lomba.

Puncak HUT Partai yang diketahui telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden Pemilu 2024 mendatang akan diperingati Sabtu (12/11), dan mengenai kegiatan lomba pesertanya dibuka untuk masyarakat umum.

BACA JUGA :  Ahmad M. Ali: Memenangkan Nasdem di Sulteng Sudah Kita Tunaikan

“Setelah HUT ke 11 ini, tentu saja ada agenda yang tidak kalah penting buat DPD Morowali yaitu Pemilu serentak 2024. Ada pemiliihan legislatif (Pileg), pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan pemilihan presiden (Pilpres),” ungkap H Najamudin Ketua DPD NasDem Morowali.

“Untuk lomba dimulai hari Jum’at dihalaman Sekertariat DPD,”tambahnya.

Diketahui, saat ini kepanitiaan peringatan HUT ke’ 11 dan kegiatan lomba juga sudah terbentuk. Dan, hadiah untuk peserta yang berhasil memenangi lomba pembiayaanya hasil donasi atau sumbangan pengurus DPD, DPC dan DPRt NasDem.

BACA JUGA :  Bendahara DPP NasDem Incar Dukungan Perindo Maju Pilkada Sulteng

“Lomba itu namanya permainan perahu- perahu,bangka-bangka/song. Hadiah- hadiah untuk pemenang yakni perahu viber 1 buah, kulkas, kipas angin, televisi (TV, setrika, ricecooker, handphone dan dispenser,”imbuh Ketua DPD NasDem.(*)

Laporan : TIM