Gelar Diklatcab, BPC HIPMI Touna Diminta lebih Maju dari Daerah Lain

AMPANA, kabar Selebes – BPD Himpunan pengusaha muda Indonesia HIPMI   gelar pendidikan dan pelatihan (Diklatcab) Hipmi  dengan tema “Bersama Hipmi Touna Maju.

Ketua Umum BPD HIPMI Sulteng Nadim Bajamal yang diwakili oleh Syaoqi U Alhabsyi yang juga sebagai pelaksana muscab membuka secara resmi Diklatcab HIPMI Touna bertempat di Marina, senin  (14/11/2022).

Syaoqi dalam sambutannya menyampaikan amanat dari ketua umum ucapan rasa terima kasi atas terlaksana Diklatcab dan Muscab HIPMI Touna yang sudah lama dipersiapkan.

BACA JUGA :  Salmin Hedar Minta Eksekusi Tanah 80 Hektare Desa Balanggala Ditunda

Demikian pula ucapan terima kasih kepada prmuda pemuda Tojo Unauna yang begitu antusias yang mau tumbuh bersama untuk memajukan daerah agar lebih maju lagi dan diharapkan BPC HIPMI Touna bisa lebih maju dari BPC lainnya.

Lanjut Shaoqi bahwa diklatcab ini menjadi syarat sebagai pengurus, dan bagi mereka yang tidak mengikuti acara pendidikan dan pelatihan ini tidak bisa menjadi pengurus .

“Kalau ada kawan kawan yang mau  jadi pengurus di atasnya lagi bisa ikut musda dan sampai jenjang BPP HIPMI harus ikut  Lemhanas,” kata Shaoqi.

BACA JUGA :  Puluhan Guru di Tojo Unauna Ikut Workshop  Implementasi Kurikulum Merdeka

Diklatcab HIPMI Touna  juga menghadirkan para narasumber masing-masing Kepala Dinas Pariwisata Tojo Unauna  dan Kepala Dinas Perikanan. Sementara Calon  Ketua Umum BPC HIPMI Touna Fadly Kamdori ikut juga dalam diklatcab.(shl)

Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Sambut Hari Santri Nasional, Ratusan Santri dari Berbagai Pesantren di Tojo Unauna Ikut Pawai