Kodim 1311 Morowali Gelar Garjas, Dipandu Langsung Tim Korem 132 Tadulako

MOROWALI, Kabar Selebes – Komando Distrik Militer (Kodim) 1311 Morowali menggelar kegiatan penyegaran jasmani demi menumbuhkan kesehatan jasmani dan kebugaran prajurit.

Kegiatan penyegaran jasmani bagi prajurit itu guna menyongsong terlaksananya tugas ke depan dengan optimal.

Kegiatan dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kodim 1311 Morowali, di Alun-Alun Rumah Jabatan Bupati pada Rabu (16/11/2022) pagi, mulai pukul 06:00 hingga selesai.

Dijelaskan pihak Kodim 1311 Morowali, bahwa demi menunjang jalannya tugas sebagai abdi negara TNI AD yang optimal, maka dibutuhkan fisik yang prima serta kesehatan yang memadai.

BACA JUGA :  Koordinasi dan Konsolidasi, DPC APBMI Morowali Terbentuk

“Untuk itu diperlukan salah satu ikhtiar yakni penyegaran jasmani, sehingga bertujuan untuk meningkatkan daya prima tubuh yang maximal,” jelas pihak Kodim.

Giat Garjas tersebut dilaksanakan di kalangan militer setiap 6 bulan sekali, sehingga dengan harapan fisik dan keprimaan akan selalu terjaga. Bertujuan untuk menunjang jalannya tugas pengabdian bangsa dan negara.

Kegiatan tersebut dipandu langsung oleh tim Garjas dari Markas Komando Resimen Militer (Korem) 132 Tadulako. Diikuti secara keseluruhan oleh anggota jajaran Kodim 1311 Morowali.

BACA JUGA :  Pondok Pesantren Nurul Ummah Lambelu Diresmikan, Bupati Morowali: Setiap Santri Kita Berikan 500.000 Per Bulan

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan dalam keadaan hikmat, aman dan lancar. (hms/ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Pembangunan Masjid di Tiga Desa Bantuan PT. BTIIG di Morowali Dimulakan