PGM Hadirkan Acara Menarik Hingga Akhir Tahun 2022

Atrium Palu Grand Mall

PALU, Kabar Selebes– Seiring dengan pelonggaran pembatasan kegiatan dan adaptasi kebiasaan baru akibat hantaman badai covid-19, Palu Grand Mall (PGM) mulai kembali mengadakan berbagai acara serta kegiatan menarik untuk hibur pengunjung.

Serangkaian kegiatan yang diperuntukan untuk keluarga dan anak muda telah disiapkan hingga akhir tahun 2022 di PGM.

Berbagai kegiatan tersebut disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh masyarakat Kota Palu, sebut saja Wahana Rumah Hantu “Uwentira” yang digelar pada 29 September hingga 30 Oktober 2022 selalu dipadati dengan antrian oleh pengunjung.

Palu Grand Mall juga secara aktif mendukung program-program yang diadakan oleh Pemerintah kota Palu dengan menjadi tuan rumah untuk kegiatan Kegiatan Bulan Pengurangan Resiko Bencana, bekerja sama dengan Yayasan Islamic Relief.

Kegiatan yang diadakan pada 25-29 Oktober 2022 ini berisikan pameran terkait kebencanaan kota palu yang diikuti oleh berbagai instansi seperti PMI, Damkar, Basarnas, Dinas Kesehatan, BMKG, dan BPBD Kota Palu. Selain itu, terdapat juga kegiatan simulasi kebencanaan yang bertujuan untuk memberikan edukasi terhadap masyarakat dalam menghadapi bencana.

BACA JUGA :  Sikapi Covid-19, Manajemen Palu Grand Mall Ubah Jam Operasional

“Kami mengajak masyarakat Palu untuk mengisi hari-hari dan akhir pekan di Palu Grand Mall dengan berbagai aktivitas yang dimana tidak hanya edukatif namun juga menyenangkan untuk seluruh keluarga,” ujar Teges Prita Soraya, Director-Head of Operating Properties PT NWP Property selaku perusahaan induk pengelola Palu Grand Mall, Rabu (16/11/22).

Tidak hanya itu, Palu Grand Mall selalu membuka diri untuk menjadi tempat bagi berbagai komunitas yang ingin mengadakan kegiatan-kegiatan. Beberapa yang sudah terlaksana seperti latihan rutin push bike, zumba party, line dance, hingga fun run.

BACA JUGA :  Sikapi Covid-19, Manajemen Palu Grand Mall Ubah Jam Operasional

Tidak hanya itu, setiap akhir pekan terdapat live music untuk semakin menghibur para pengunjung” tambah Teges.

Pada tanggal 16 November bekerja sama dengan IESPA Provinsi Sulawesi Tengah, akan mengadakan berbagai kegiatan, seperti turnamen e-sport Tekken7, cosplay competition, photography, hingga pertunjukan musik dan anime dance. Peserta terbuka untuk untuk pelajar, mahasiswa, dan umum.

Menutup akhir tahun 2022 akan hadir wahana labirin kaca yang pertama di Sulawesi Tengah pada bulan Desember. Wahana ini akan menjadi tujuan wisata baru bagi masyarakat untuk dapat merasakan pengalaman berbeda dan juga berbagai spot foto instagramable yang kekinian.

 Para pengunjung Palu Grand Mall juga dapat memenangkan berbagai hadiah berupa voucher belanja dari tenant-tenant dengan mengikuti kuis instagram yang akan diumumkan mulai pada bulan Desember di akun @palugrandmall.

BACA JUGA :  Sikapi Covid-19, Manajemen Palu Grand Mall Ubah Jam Operasional

“Pastikan Anda selalu mengikuti konten yang diunggah di akun media sosial Palu Grand Mall, karena akan banyak promo kejutan serta hadiah menarik yang kami berikan,” tutup Teges. (*/Am)

Laporan : Alsih Marcelina

Silakan komentar Anda Disini….