Dapat Bantuan Saran Peribadatan, GSJA Dolupo Karya Ucapkan Terima Kasih kepada Indrawati Balirante

MORUT, Kabar Selebes – Gembala jemaat Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Dolupo Karya, Kecamatan Lembo Raya, Pdt Jems Baisa, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Morowali Utara yang mengalokasikan bantuan sarana peribadatan melaui anggota DPRD setempat Indrawati Balirante.

“Terima kasih mbak Iin (panggilan akrab Indrawati Balirante), Tuhan memberkati selalu kariernya mewakili masyarakat di DPRD,” kata Pdt.Jems saat menerima bantuan sarana peribadatan yang diserahkan politisi Partai Perindo Iin Balirante tersebut.

Bantuan yang diserahkan itu antara lain berupa proyektor LCD dan perlengkapannya. Penyerahan ditandai penandatanganan berita acara yang disaksikan sejumlah jemaat GSJA Doluo Karya pada Sabtu (19/11/2022).

BACA JUGA :  Wabub Morut Cek Persiapan Sidang Sinode ke-47 GKST di Beteleme

Iin Balirante berharap bantuan ini tidak dilihat dari nilainya yang sangat terbatas, tetapi dari manfaat yang bisa menolong jemaat beribadah lebih khusuk kepada Tuhan.

Anggota Badan Anggaran DPRD Morut ini mengemukakan bahwa pemberian bantuan seperti ini sudah dilakukannya kepada banyak rumah ibadah, tidak hanya gereja, memanfaatkan dana Pemda Morut melalui mekanisme pokok-pokok pikiran (pokir) anggota DPRD.

BACA JUGA :  Bupati Morut Minta Pembangunan PKM Molino Dipercepat Penyelesaiannya

Terkait dengan bantuan rumah-rumah ibadah melalui pokir anggota DPRD ini, Bupati Morut Delis J. Hehi mengemukakan bahwa semua ini dilakukan sebagai sinergi eksekutif dan legislatif dalam meningkatkan kualitas keimanan dan kerohanian semua umat beragama di Morut.

“Kita punya visi besar membangun Morut yakni Sehat, Cerdas dan Sejahtera. Sehat disini adalah sehat jasmani dan rohani, cerdas dimaksud adalah cerdas inteltual dan spiritual serta sejahtera yang diharapkan adalah sejahtera lahir dan bathin,” ujar Delis.(*/hen)

BACA JUGA :  17 Desa Gelar Pilkades Akhir Tahun ini, Wabup Morut: Penyelenggara Jangan Coba-coba Permainkan Hak Pilih Rakyat

Laporan : Heandly

Silakan komentar Anda Disini….