Suzuki Jamin Avenis 125 Hadir dengan Layanan Purnajual Terbaik

Suzuki Avenis 125.

JAKARTA, Kabar Selebes – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memastikan produk sepeda motor terbarunya, Suzuki Avenis 125 hadir dengan layanan purnajual terbaik dengan ketersediaan suku cadang resmi dan kemudahan perawatan.

Salah satu pertimbangan sebelum membeli sepeda motor kata Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS Hariadi, adalah layanan purnajual.


“Pertimbangan utama yang dapat dijadikan acuan sebelum membeli sepeda motor adalah layanan purnajual yang ditawarkan, kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan,” kata Hariadi Rabu.

Suzuki Avenis 125 ditargetkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor di kategori skutik 125cc. Kendaraan dilengkapi dengan gaya yang sporty dan modern, sekaligus memiliki efisiensi bahan bakar yang baik sebagai sepeda motor perkotaan yang dinamis.



“Hadirnya Suzuki Avenis 125 ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan skutik 125cc yang stylish, sporty, dibekali fitur fungsional yang memudahkan pengendara dalam beraktivitas, dan memiliki ruang penyimpanan barang hingga 21,8 liter yang mampu menyimpan helm dan barang bawaan lainnya yang berbobot hingga 10kg,” ujar Hariadi.

Adapun layanan purnajual hadir di bengkel resmi di seluruh jaringan diler Suzuki. Kemudahan dalam perawatan Avenis 125 bisa dirasakan pelanggan karena akan ditangani secara langsung oleh tim mekanik ahli Suzuki yang sudah bersertifikasi, ditambah juga dengan penggunaan tools canggih seperti SDS-II (Suzuki Diagnose System) untuk mendeteksi kondisi motor dengan mudah dan cepat.

Keuntungan lain yang bisa dirasakan pelanggan dalam memiliki Avenis 125 yaitu layanan bebas biaya jasa servis berkala hingga jangka periode servis ke-3 atau sampai 8.000 km. Selain itu, Suzuki juga memberikan garansi produk selama 3 tahun atau maksimal 30.000 km

“Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia Suzuki, dengan berbasis kepada kepuasan pelanggan. Bengkel Resmi Suzuki akan selalu siap dalam melakukan perawatan secara berkala ataupun membantu pelanggan apabila ada kendala di kemudian waktu,” kata Hariadi.(ant)

BACA JUGA :  Inilah Aventura Legend 500, Motor Petualang Terbaru dari Rieju
Silakan komentar Anda Disini….