Dinas Cipta Karya dan SDA gelar Kampanye Publik Pengelolaan Sumber Daya Air di Tojo Unauna

AMPANA, Kabar Selebes – Pemerintah Daerah Propinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Alam (SDA) menggelar kampanye publik di Kabupaten Tojo Unauna Jum’at  (25/11/2022).

Kepala Dinas Cipta Karya dan SDA Propinsi Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Kasubid Abdul Khair Rusdan  mengatakan, kampanye publik pengelolaan sumber daya air (SDA) dimaksudkan memberikan gambaran terkait pengelolaan sumber daya air Sulawesi Tengah.

“Sementara tujuannya adalah meningkatkan pengetahuan dan wawasan kepada stakholder terkait pengelolaan sumber daya air,” kata Abdul Khair.

BACA JUGA :  Pemda Tojo Unauna Salurkan Bantuan Warga Terkena Banjir

Selanjutnya kata dia, menjadi pedoman dan arahan pengelolaan sumber daya air , kemudian dapat menerapkan dan mengimplementasikan pengelolaan sumber daya air dalam perencanaan dan pelaksanaan program kegiatan sumber daya air.

Kampanye publik yang berlansung satu hari ini selain menghadirkan nara sumber Kepala Dinas Cipta Karya dan Sda Propinsi Sulawesi Tengah yang di wakili oleh Kasubid Abdul Khair Rusdan, juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tojo Unauna Dr. Ilyas  dan  Sekretaris Bapeda Kabupaten Tojo Unauna Mohamad Amin Bustamin.

BACA JUGA :  Cegah Banjir Lagi, Pemda Tojo Unauna Buat Jalur Air, Jalan Trans Sulawesi Ditutup Sementara

Sementara peserta undangan yang hadir Camat, Lurah Kepala Desa ada lembaga adat , LSM Merah Putih, Yayasan Toloka , LSM Peyarita,  tokoh perempuan Dewisnu Foundation  serta   organisasi kepemudaan.(shl)

Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Penarikan Sumbangan Pihak Ketiga di Touna Dihentikan