Puncak HUT Korpri Ke 51 di Tojo Unauna Menjadi Ajang Silaturahim Sesama ASN

PALU, Kabar Selebes – Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Unauna menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 yang jatuh pada tanggal 29 November 2022.

Dalam acara puncaknya yang diisi dengan berbagai kegiatan lomba yang berlangsung di halaman  Kantor Bupati dihadiri seluruh pimpinan OPD staf dan pegawai honorer, Senin (28/11/2022).  

Yang menarik dalam kegitan lomba tersebut ada tarik tambang antar OPD , lomba menyanyi lagu daerah, lari karung dan lain lain.

BACA JUGA :  Proyek Penguatan Rehab Dermaga Ampana Telan Anggaran Rp19 Miliar

Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Unauna  Dr. Sovianur Kure mengatakan, kegiatan HUT Korpri yang ke-51 ini  tidak dikemas hanya bentuk kegiatan kegiatan lomba saja.

“Tetapi tujuannya bagaimana di hari Korpri kita jadikan juga  sebuah ajang silaturahim sesama Aparatur sipil negara (ASN) baik dari pucuk pimpinan sampai bawahan bahkan pegawai honorer, Sehingga terus terbangun kedekatan tak ada lagi  batasan sesama ASN,” kata Sovianur Kure yang akrab disapaIbu Oya.

BACA JUGA :  Protes Pemadaman Listrik sebabkan Belasan Ton Ikan Rusak,  Perwakilan Nelayan Datangi Kantor PLN Ampana

Tak kalah meriah dalam acara puncak tersebut secara spontan Bupati Tojo Unauna diminta oleh seluruh ASN maupun pegawai honorer untuk menyumbangkan lagu berdangdut ria dan diminta untuk sawer.(shl)

Laporan : Saiful Hulungo

BACA JUGA :  Malam Ini Festival Budaya Moraa di Desa Uekuli Tojo Unauna akan Ditutup