Waspada! Ada yang Mencatut Festival Media 2022 untuk Cari Keuntungan, Sharfin : Hubungi Kami

PALU, Kabar Selebes – Panitia Festival Media 2022 yang diselenggarakan tiga organisasi profesi dan media, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Palu dan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulawesi Tengah meminta kepada seluruh pihak agar mewaspadai pencatutan nama dan penyelenggara untuk mendapatkan keuntungan sendiri.

“Jangan mudah terkecoh bila ada yang mengatasnamakan diri sebagai bagian atau panitia. Bila ada, saya meminta untuk tidak melayani atau menghubungi panitia,” kata Ketua Panitia Festival Media 2022, Muhammad Sharfin, Senin (5/12) di Palu.

Menurut Muhammad Sharfin, hal ini penting kami sampaikan agar tiidak terjadi hal-hal yang bisa merugikan pihak pemberi dukungan maupun panitia.

BACA JUGA :  AMSI Sulteng, IJTI Sulteng dan PFI Palu Gelar Festival Media Digital 2022

“Panitia memang mengajukan permohonan dukungan ke beberapa pihak dan dilengkapi nama-nama yang bertanggungjawab. Termasuk di daerah-daerah,” kata Sharfin.

Panitia, kata Sharfin, tidak segan-segan melaporkan kepada pihak berwajib bilamana ada laporan yang merugikan kepanitiaan Festival Media.

“Silakan hubungi kami di nomor ponsel 08114538454 atas nama Muhammad Sharfin (Ketua Panitia),” kata Sharfin.

BACA JUGA :  AMSI Resmi jadi Konstituen Dewan Pers Mewakili Media Digital

Festival Media akan menghadirkan narasumber dari Kementerian Kominfo, presenter kawakan televisi nasional kawakan dan beberapa narasumber lokal.(*)

BACA JUGA :  IJTI dan Pemrov Sulteng akan Gelar Pelatihan Jurnalistik khusus Humas