Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar Bandung, Polres Morowali Siaga Bersenjata Lengkap

MOROWALI, Kabar Selebes – Adanya insiden yang diduga bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (07/12/2022) pagi, sekitar pukul 08.20 WIB, Polres Morowali, Polda Sulteng, melakukan status Siaga Satu antisipasi terorisme.

Akibat kejadian tersebut, wilayah hukum Polres Morowali memperketat penjagaan Mako, baik Polres maupun Polsek jajaran serta di tempat-tempat ibadah dan objek vital.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, memerintahkan kepada seluruh Kapolsek jajaran untuk meningkatkan penjagaan Mako dan patroli di wilayahnya masing-masing.

BACA JUGA :  Semarak HUT ke-58 Partai Golkar, AMPG Mehule Cup I Digelar di Bungku

Hal ini sebagai langkah antisipasi Polres Morowali, atas kejadian ledakan bom bunuh diri, seperti yang terjadi di Mapolsek Astana Anyar pagi tadi yang merenggut korban jiwa.

“Perketat penjagaan Mako Polres, Polsek serta giatkan patroli rutin di seluruh tempat ibadah dan objek vital lainnya,” kata Kapolres.

Menindaklanjuti hal tersebut, sampai saat ini seluruh personel Polres Morowali bersiaga, serta melaksanakan penjagaan dan patroli dengan bersenjata lengkap.

BACA JUGA :  Dinkes Morowali: Rapid Test Beda dengan Pemeriksaan Swab

Hal ini semata-mata dilakukan untuk menjamin rasa aman dan stabilitas Kamtibmas. Juga memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat, bukan untuk menakut-nakuti atau membuat resah masyarakat. (hms/ahl)

Laporan: Ahyar Lani

BACA JUGA :  Hari Jadi Polwan ke -74, Polres Morowali Gelar Olahraga Bersama Kodim dan Brimob