Palu  

Indomaret akhirnya Buka Gerai di Kota Palu

Wali kota palu diwakili oleh wakil wali Kota Palu dr. Renny Lamadjido menghadiri pembukaan gerai indomaret di jalan sisingamangaraja senin 20 Desember 2022. (Foto : indrawati)

PALU, Kabar Selebes -!Wali kota palu diwakili oleh wakil wali Kota Palu dr. Renny Lamadjido menghadiri pembukaan gerai indomaret di jalan sisingamangaraja senin 20 Desember 2022.

Kehadiran indomaret di kota palu nampaknya membawa peningkatan perekonomian kota palu.

Wakil walikota palu mengapresiasi indomaret yang telah mempersiapkan akses kepada masyarakat kota palu terutama dalam hal kebutuhan pokok dan juga makanan siap saji yang disiapkan di indomaret yang dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat kota palu.

Dalam sambutannya wakil walikota palu dr Renny Lamadjido berpesan agar indomaret dapat menjalankan bisnis dengan sportif berhubung lokasi indomaret bersebelahan dengan alfamidi.

BACA JUGA :  Penerimaan Siswa Baru di Tengah Pandemi, SMP di Palu Diharapkan Perketat Protokol Kesehatan Covid-19

“Kita bersaing secara positif. Saya kira ini tidak hanya di palu karena di jakarta kita banyak temukan juga berdampingan tapi tetap
Harmonis tidak ada yang saling tidak positif” Kata Wakil Wali Kota Palu Senin 20 Desember 2022.

Wali kota juga berharap agar diskon diskon yang diberikan oleh indomaret bisa sampai pada tahun baru dimana diskon tersebut dianggap mampu membantu masyarakat mengingat kenaikan harga yang cukup signifikan jelang natal dan tahun baru.

Sementara itu Adi sutono selaku branch manager indomaret mengatakan bahwa
Indomaret hadir di kota palu dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat sehari hari dengan konsep yang berbeda dengan kota kota lain.

BACA JUGA :  Wawali Palu Dukung Palu Mengaji yang Digelar Alumni SMA 4 dan SMPP 57 Palu

“ Selainemyediakan kebutuhan sehari hari seperti sembako saat ini kami juga hadir dengan menyediakan makanan dan minuman siap saji” Kata Adi sutono selaku branch manager indomaret

Gerai indomaret juga menyiapkan point coffee dan non coffee yang sudah kekinian tk hanya itu gerai indomaret juga melayani layanan virtual.

Adi berharap kehadiran gerai indomaret bisa diterima oleh masyarakat di kota palu sehingga dapat memberikan pilihan dan kemudahan pada masyarakat kota palu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Saat ini gerai indomaret telah dibuka sebanyak 2 cabang yakni di jalan sisingamangaraja dan di kawasan tavanjuka.kedepannya gerai indomaret juga akan di buka di beberapa tempat di kota palu.(Ind)

BACA JUGA :  Pasien Positif Corona yang Lari dari RS Ditemukan di Masjid Agung Palu