Palu

Wali Kota Palu Bersama Unsur Forkompinda Pantau Pelaksanaan Ibadah Natal di Sejumlah Gereja

82
×

Wali Kota Palu Bersama Unsur Forkompinda Pantau Pelaksanaan Ibadah Natal di Sejumlah Gereja

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama para unsur Forkopimda Kota Palu melakukan pemantauan Ibadah Natal tahun 2022 ke sejumlah Gereja yang ada di Kota Palu pada Minggu, 25 Desember 2022.

Adapun sejumlah Gereja yang dikunjungi antara lain Gereja GPdI Jemaat Eklesia, Jalan Thamrin, Gereja Katolik Santa Maria, Jalan Tangkasi, Gereja Pentakosta Tabernakel, Jalan Basuki Rahmat, dan lainnya.

BACA JUGA :  DPRD Palu Minta Tertibkan Pelaku Usaha yang Tidak Sediakan Lahan Parkir

Hadir langsung dalam kesempatan tersebut mendampingi Wali Kota yaitu Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes, Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP, dan pejabat lainnya.

Di setiap kunjungannya Gereja, Wali Kota Hadi secara garis besar menyampaikan selamat hari Natal kepada masyarakat yang merayakannya, semoga kasih Natal senantiasa membawa hikmah yang terbaik bagi kita.

BACA JUGA :  Kejati Sulteng Bagi-Bagi Masker Gratis untuk Warga Palu

“Sehingga menemukan rasa cinta dan rasa kasih yang semakin kuat di antara kita,” katanya.

Ia menyampaikan kedatangannya bersama para unsur Forkopimda Kota Palu di Gereja tersebut ingin melihat dan memastikan bahwa pelaksanaan ibadah Natal berjalan dengan baik.

Selain itu juga memastikan bahwa kondisivitas hari ini juga berjalan dengan baik sehingga perayaan Hari Natal bagi umat Kristiani dapat dilaksanakan dengan baik.

BACA JUGA :  Pemkot Palu Resmi Buka Seminar Akhir Penyusunan DIKPLHD

“Saya atas nama Pemerintah Kota Palu bersama seluruh unsur Forkopimda Kota Palu mengucapkan Selamat Hari Natal, semoga kasih Natal senantiasa menyertai kita dan menaungi kota yang kita cintai,” tambahnya. (iz)