Tutup
Sulawesi Tengah

Polres Morowali Laksanakan Program Jumat Curhat, Datangi Dua Pondok Pesantren di Bungku

×

Polres Morowali Laksanakan Program Jumat Curhat, Datangi Dua Pondok Pesantren di Bungku

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Morowali saat menyerahkan Sembako kepada pengurus Pondok Pesantren dalam kegiatan Jum'at Curhat pada Jumat (13/01/2023) pagi. (Foto: Humas)

MOROWALI, Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Morowali, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng), melaksanakan program Jum’at Curhat dengan mendatangi dua pesantren yang berada di wilayah hukum.

Jum’at Curhat untuk mendengarkan aspirasi curhatan dan keluhan masyarakat Morowali di pondok pesantren. Dilaksanakan pada Jum’at (13/01/2023) pagi.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Kompol Donatus Kono, dan didampingi Kasat Binmas AKP S Gampang, Kasi Humas Iptu Agus Taufik, dan KBO Binmas Ipda Abd hamid.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang dituntut kehadirannya setiap saat di tengah-tengah masyarakat, Polres Morowali melakukan program Jum’at Curhat.

Kapolres Morowali AKBP Supriyanto, melalui Wakapolres mengatakan, kunjungan di pesantren tersebut selain bersilaturahmi juga membicarakan tentang situasi keamanan di wilayah Polres Morowali dan mendengar curhatan masyarakat.

Kunjungan Wakapolres disambut baik oleh pengurus Pondok Pesantren Cabang Al Fatah, Yayasan Masjid Tua dan Pondok Pesantren Miftahul Khairaat.

“Dengan silaturahim ini, kami akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusi permasalahan yang ada,” ungkap Donatus.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat, Wakapolres membagikan Sembako kepada santri saat mengunjungi dua Pondok Pesantren tersebut.

Sementara itu, tokoh agama sekaligus pengurus Pondok Pesantren Miftahul Khairaat, mengucapkan terima kasih kepada Polres Morowali beserta jajaran dengan terobosan yang dilakukan.

“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur dengan adanya program Jum’at Curhat ini, kami bisa jadi lebih dekat dengan Polres Morowali dan bisa menyampaikan secara langsung aspirasi dan keluhan kami,” ujar Pengurus Pondok Pesantren. (hms/ahl)