HUT Polres Morowali ke-3 Tahun Jalan Santai Berhadiah Digelar, Kapolres: Silaturahmi dan Kebersamaan Harus Terjalin Dengan Baik

Saat jalan santai melewati rute kurang lebih 4 kilometer dalam rangka HUT Polres Morowali ke-3 tahun pada Senin (16/01/2023) pagi. (Foto: Humas)

MOROWALI, Kabar Selebes – Dalam rangka HUT Polres Morowali ke-3 tahun, Polres Morowali, Polda Sulteng, menggelar jalan santai berhadiah.

Dilepas secara resmi oleh Kapolres Morowali AKBP Supriyanto, dengan mengambil titik start di Mapolres Morowali, pada Senin (16/01/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Taslim, Kasdim 1311 Morowali, Wakapolres Kompol Donatus Kono, para PJU dan Perwira Polres, seluruh personel dan jajaran, Batalyon C Pelopor, personel Kodim, Bhayangkari dan jajaran, Bhayangkari Batalyon C Pelopor, serta Persit Kodim.

Setelah dilepas oleh Kapolres, peserta jalan santai melawati rute yang sudah ditentukan oleh panitia. Berjarak kurang lebih 4 kilometer, dan kembali finish di Mapolres.

BACA JUGA :  Desa Steril Covid-19 Kampung Tangguh Nusantara Desa Ululere Dicanangkan

Peserta jalan santai diberikan kupon oleh panitia, dan akan diundi usai mengikuti jalan santai. Jika beruntung akan mendapatkan doorprize yang sudah disediakan oleh panitia.

“Dalam kegiatan ini panitia jalan santai telah menyediakan berbagai ratusan hadiah hiburan, bahkan hadiah utama berupa puluhan kulkas dan puluhan sepeda,” jelas Supriyanto.

Ia juga mengatakan, kegiatan jalan santai yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Polres Morowali ke-3 tahun, yang jatuh pada 16 Januari 2023.

BACA JUGA :  Tim Gabungan Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Morowali

Ditambahkannya, meskipun jarak tempuh dalam kegiatan jalan santai ini sangat pendek, namun yang dibutuhkan adalah semangat kebersamaan dan silaturahmi antara keluarga besar Polres Morowali dan Forkopimda serta masyarakat yang ikut ambil bagian.

“Terpenting silaturahmi kita dalam kegiatan ini terjalin dengan baik. Jalan santai ini untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, rasa sinergi, dan yang terpenting kita hidup sehat,” ujar Supriyanto.

“Walaupun jarak tempuh jalan santai tidak terlalu jauh, yang penting kebersamaan,” pungkasnya. (hms/ahl)

BACA JUGA :  IMIP Salurkan Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa di Bahodopi