Politik

Jelang Pemilu 2024, NasDem Sulteng mulai Panaskan Mesin

52
×

Jelang Pemilu 2024, NasDem Sulteng mulai Panaskan Mesin

Sebarkan artikel ini

AMPANA, Kabar Selebes – DPW NasDem Sulteng bersama DPD NasDem Tojo Unauna menggelar diskusi terkait kesiapan struktur partai dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024. Diskusi santai ini bertempat di halaman kantor DPD Tojo Una Una,  Senin (16/1/2023).

Ketua Organisasi dan Keanggotaan (OK) DPW NasDem Sulteng, Muh. Masykur menyampaikan keharusan seluruh resources Partai dari tingkatan DPD, DPC dan DPRt terpastikan formasinya.  Sebab, struktur partai merupakan jangkar utama dalam pergerakan semua hal, menjelang dan pada saat tahapan Pemilu berlangsung.

BACA JUGA :  DPW NasDem Sulteng Serahkan Alat Semprot Disinfektan ke Sejumlah DPD

“Kita ingin memastikan semuanya tanpa terkecuali, baik diteritori pedalaman, daratan, pun juga di wilayah teritori kepulauan. Semua harus komplit,” tegas Masykur.

Dinamika partai seperti yang terjadi di DPD Tojo Unauna mesti menjadikan energi penyemangat bagi seluruh pimpinan partai untuk makin laju lagi dalam melakukan konsolidasi tiada henti, bukan sebaliknya. 

BACA JUGA :  NSL Gelar Buka Puasa  Bersama Ratusan Warga dan Kader Nasdem Sigi

Menurut Badri Djawara,  Sekretaris DPD Tojo Unauna bahwa terkait struktur memang ada beberapa hal yang menjadi soal di Tojo Una Una. Oleh karenanya, sesegera mungkin akan dilakukan vaktualisasi kembali.

Target kami akan selesai di triwulan pertama tahun 2023. Dan pada saat memasuki pertengahan tahun seluruh sudah rampung bersamaan dengan proses pencalegan.

Wakil Ketua Bidang OK DPD Nasdem Tojo Unauna, Jafar Amin, menegaskan optimismenya terkait konsolidasi NasDem di Tojo Una Una. Modal utama struktur,  rekrutmen anggota dan tim pemenangan  Caleg sebagai pilar utama  dalam memenangkan Partai pada Pemilu 2024.

BACA JUGA :  Disebut Akan Memanfaakan Taslim, Begini Jawaban H Matu

Hadir dalam pertemuan ini Fakhrudin Yunus fungsionaris  DPW NasDem Sulteng, Iskandar Darise,  Akhyar, Mansur M. Yahya, Agus Budiwirawan dan fungsionaris serta Aleg DPD Tojo Unauna.(*/abd)